Yama's Wife - Bab 111 Cinta Tengah Malam

Mungkin Clarissa Ke akan kecewa. Penyewa juga baru diterima oleh ku. Dia seorang perempuan. Pacar perempuan itu datang untuk melihat rumah, dan dia adalah murid baru di sekolah yang sama denganku.

Nama gadis itu adalah Evita Chen, dan aku tidak tahu apa yang "aneh" di kamar yang tersisa, kenapa semua penyewa bermarga Chen?

Evita Chen masih sangat puas dengan rumahnya, dan akuserta Clarissa Ke sama-sama perempuan, jadi dia langsung menyewanya. Latar belakang keluarga Evita Chen terbilang sederhana, dia tinggal di kota, latar belakang keluarganya lebih baik dariku yang lahir dan besar di pedesaan.

Semula saat libur Hari Nasional, aku ingin kembali menemui orang tuaku, namun orang tuaku menolak untuk membiarkanku kembali. Kata mereka aku jalan-jalan sendirian, dan ibuku tidak lupa memintaku untuk berhemat.

Malam setelah Evita Chen baru saja pindah, pacar Evita Chen tiba sebelum Clarissa Ke kembali. Keduanya memesan makanan untuk dibawa pulang dan selesai makan, sampah diletakkan di atas meja dan dibiarkan kotor, lalu keduanya kembali ke kamar. Sejujurnya aku punya kesan buruk terhadap Evita Chen ini, merasa dia seperti orang yang sangat sombong, dan tidak suka mendengarkan pendapat orang lain.

Melihat Clarissa Ke akan kembali, dan sampah di meja belum dibersihkan, Clarissa Ke bukanlah orang yang baik hati, dan akan membuat keributan.

Meski kamar Clarissa Ke agak berantakan, namun ia tetap memperhatikan citra dan kebersihan di tempat umum, toilet, dapur dan ruang tamu pada dasarnya dibersihkan secara bergiliran. Setelah Evita Chen datang, ternyata tidak seperti itu sama sekali, dia menggunakan alasan sibuk setiap hari dan tidak pernah peduli dengan kebersihan. Aku ini tidak peduli padanya, setidaknya dia harus sedikit sadar, bukan?

Aku ingin mengetuk pintu, tapi ketika berjalan ke pintu kamarnya, mendengar desahan pria dan wanita. Bukannya aku tidak pernah mengalaminya, secara alamiah tahu apa yang dilakukan Evita Chen dan pacarnya. Betapapun tidak nyamannya aku, tidak bisa mengganggu orang lain.

Tepat setelah aku mengambil dua langkah ke kamarnya, Evita Chen berteriak keras dan teringat: "Kakak... Aah... Ya ... Emm..."

Aku buru-buru kembali ke kamar dengan wajah memerah.

Setelah beberapa saat, samar-samar aku mendengar suara pintu dibuka, Clarissa Ke-lah yang kembali.

Dalam dua menit, pintu kamar Evita Chen di sebelahnya diketuk, dan teriakan yang terdengar jelas di ruangku berhenti tiba-tiba, lalu Clarissa Ke bertanya: "Apakah makanan yang dibawa di meja kalian sudah makan??? Kumpulkan sampah-sampahnya setelah makan, ini musim panas, baunya sangat menyengat... "

Aku mendengar suara pacar Evita Chen: "Oke, kalau begitu, aku akan pergi dan bersih-bersih sekarang ..."

Clarissa Ke kembali ke kamar, namun Evita Chen dan pacarnya tidak langsung membersihkan sampah di meja di ruang tamu. Kamar sebelah terus terdengar suara desahan. Dulu pikir tidak apa-apa jika rumah tidak kedap suara. Sekarang berpikir masalahnya cukup besar ...

Aku sedang berbaring di tempat tidur dengan baju tidur dengan kipas kecil dinyalakan, aku menutup telinga dengan earphone, dan suara telepon dinyalakan dengan sangat keras hingga hampir tidak bisa mendengar suara di sebelah.

Tidak setiap kamar memiliki AC, cuacanya sangat panas. Jika Devil Yama tidak ada, aku tidak bisa setenang ini ...

Aku sedang berpikir, tiba-tiba merasa kakiku terasa dingin, aku membuka mata, tidak tahu kapan Devil Yama kembali, tangannya di atas kakiku, dan baju tidur yang panjang diangkat sampai ke paha.

Aku melepas earphone, suara di kamar sebelah sedikit lebih pelan, tapi belum juga berhenti, aku merasa agak cangung. Mendengarkannya sendirian tidak memalukan, tapi jika dua orang mendengarkan bersama ...

"Itu... Kenapa kamu pergi? Kenapa kamu terus keluar akhir-akhir ini?" Untuk meredakan rasa canggung, aku langsung bertanya.

Devil Yama tidak langsung kembali ke liontin giok, melainkan berbaring di samping aku, dan memeluk ku ke dalam pelukannya: "Aku mencarikan makanan untukmu ..."

Aku mendesah puas di dalam hati, dan tentu saja, dia keren!

Saat berikutnya, ia melepas topeng di wajahnya dan menggigit daun telingaku, aku merasakan benda keras di pantatku, dan suara disebelah menjadi lebih keras lagi, tidak bisakah mereka beristirahat?! Aku hampir jadi gila!

Bukannya aku belum pernah mengalami hal semacam ini, suara disebelah membuatku merasa sangat canggung, setelah Devil Yama begitu provokatif, aku hanya terasa sedikit lembut.

Devil Yama menekan tubuhku, di tengah suara desahan dari sebelah, aku juga merasa sedikit bingung. Devil Yama perlahan mendekat, wajahku agak panas dan menutup mata. Namun setelah menunggu beberapa saat ia tidak menciumnya, aku membuka mata dengan sedikit aneh, ia menatapku dengan bercanda.

Aku sedikit canggung, pura-pura marah dan mendorongnya menjauh, tapi dipeluk dengan kuat olehnya, dan ciumannya jatuh dengan cepat dan ganas ...

Aku tentu saja menerimanya, dan suasana memanas dengan cepat. Selama ini, dia jarang mengikutiku seperti ini. Meskipun aku tidak menganggap hal semacam ini penting, dia tidak berpikir akan menyedihkan jika dia tidak melakukannya dalam waktu yang lama, tetapi hati semua orang mungkin akan ada kebutuhan yang normal, belum lagi dalam keadaan seperti itu, aku perlahan-lahan melepaskan kekangan sebelumnya.

Saat dia merogoh rokku, aku pun mengulurkan tangan untuk melepaskan pakaiannya, aku tidak tahu bagaimana dia melepas bajunya, melepas ikat pinggangnya, dan gesper di dalamnya tidak bisa dibuka, sepertinya diikat mati ...

“Bodoh…!” Ucapnya pelan di telingaku.

Aku menjulurkan lidahku, dia melihat ini, menangkapku dengan ciuman sadis lagi, sampai aku tersentak, dia melepaskanku, sesaat saja, aku tidak tahu kapan dia sudah melepas bajunya, ia meletakkan kedua tangannya di kedua sisi tubuhku, dan kakinya dengan mudah memisahkan kakiku ...

Hatiku terasa getir, ia tahu bahwa rumah ini tidak kedap suara, dan aku tidak berani mengeluarkan suara, takutnya aku tidak bisa menahan, tapi Devil Yama ini malah menambah kekuatannya......

Novel Terkait

Love And War

Love And War

Jane
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
See You Next Time

See You Next Time

Cherry Blossom
CEO
3 tahun yang lalu
More Than Words

More Than Words

Hanny
Misteri
2 tahun yang lalu
My Secret Love

My Secret Love

Fang Fang
Romantis
3 tahun yang lalu
Inventing A Millionaire

Inventing A Millionaire

Edison
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Menantu Hebat

Menantu Hebat

Alwi Go
Menantu
2 tahun yang lalu
The Serpent King Affection

The Serpent King Affection

Lexy
Misteri
3 tahun yang lalu
 Istri Pengkhianat

Istri Pengkhianat

Subardi
18+
2 tahun yang lalu