Yama's Wife - Bab 60 Dirasuki

Aku tidak repot-repot memikirkan apa yang sedang terjadi, sudah terlalu banyak berpikir untuk hari ini, dan itu sudah melelahkan.

Sepulang sekolah di sore hari, aku langsung jalan pulang sesuai ucapan Nico Li. Setelah tidak berjalan jauh, aku merasa punggungku terasa dingin. Saat aku berbalikia melihat seringai menyeramkan sudah mendekat, itu hantu wanita itu! Sebelum aku sempat bereaksi, merasakan hantu perempuan itu menyerbu tubuhku, dan tubuhku tiba-tiba menjadi tidak terkendali, dan aku tidak bisa bergerak.

Toni Qu melihatku dan berjalan ke arahku, aku ingin dia tidak dekat denganku, tapi tubuh tidak menuruti dan tidak bisa berbicara.

"Aku ... Mau aku antar kembali?"

Toni Qu menghampiriku dan berkata.

Aku akhirnya bisa berbicara, tapi yang aku katakan adalah "Oke."

Aku hanya merasakan keringat dingin keluar dari tubuhku, apakah benar orang yang kerasukan itu masih sadar tapi tidak bisa mengendalikan dirinya? Ini terlalu menyakitkan ...

Melihatku banyak berkeringat, dia bertanya, "Kamu baik-baik saja? Apa kamu kepanasan? Kenapa kamu berkeringat banyak?"

Aku menatapnya dengan senyuman tak terkendali dan berkata, "Tidak apa-apa ... Aku sekarang tidak terlalu sibuk, bagaimana kalau aku membawamu pergi ke suatu tempat?"

Aku hanya berharap Toni Qu menolak, tapi dia langsung setuju: "Oke!"

Aku sangat putus asa sekarang.

Aku membawa Toni Qu ke sebuah pabrik yang terbengkalai di mana tidak ada seorang pun di sana, aku mendorong Toni Qu dan menekan Toni Qu, dia melihat ke arahku sedikit terkejut: "Kamu ... apa yang mau kamu lakukan?"

Aku hanya bisa berkata di dalam hati, cepatlah pergi, kalau tidak pergi, habislah sudah......

Tapi mulutku tidak dapat mengatakan ini, dan malah mengatakan yang lain, "Apa yang kamu bicarakan? Bukankah kamu mengatakan kamu menyukaiku? Apa kamu tidak ingin melakukan itu denganku? Aku juga menyukaimu, aku tidak mau meninggalkan penyesalan setelah lulus, ayo ... "

Sebenarnya aku sudah sangat ingin menangis, oke? Kepala sekolah dibunuh oleh Devil Yama, jika dia tahu aku dan Toni Qu ... Maka Toni Qu akan dibunuh oleh Devil Yama jika dia tidak dibunuh oleh hantu wanita ini.

Toni Qu mendorongku menjauh: "Aku memang menyukaimu, tapi tidak untuk hal semacam ini. Aku tidak pernah terpikir untuk melakukan hal ini denganmu, selama kamu tahu bahwa aku menyukaimu sudah cukup. Ayo pergi, aku akan mengantarmu kembali."

Aku tidak pernah begitu tersentuh, aku selalu mengira Toni Qu adalah seorang berandalan, tidak menyangka bahwa dia masih memiliki kesadaran seperti ini.

Namun hantu wanita dalam tubuhku tidak berniat melepaskannya, melainkan meraih tangannya dan meletakkannya di dadaku!

"Untuk apa berpura-pura? Hanya ada kita berdua, tidak ada orang lain. Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau."

Toni Qu melepaskan tangannya dengan putus asa dan berkata, "Jangan! Aku pergi dulu, kamu bisa kembali sendiri!" Setelah berbicara, dia berbalik dan pergi dengan cepat.

Bagaimana mungkin hantu wanita ini dengan mudah melepaskannya, aku hanya merasakan tubuhku bergerak sendiri dan dengan cepat berlari ke arah Toni Qu, menghempaskan dia ke tanah dan mencium bibirnya. Kecuali Devil Yama, aku belum mencium siapa pun, aku merasa sangat terhina oleh hantu wanita ini.

Tepat ketika ‘aku’ hendak melepaskan baju, Nico Li berteriak: "Kurang ajar! Berani menyakiti orang!"

Untuk pertama kalinya, aku merasa suaranya terdengar bagus. 'aku' bangkit dari Toni Qu dan mundur, namun membentur dinding daging. 'aku' berbalik dan melihat, dan yang menarik perhatiannya adalah topeng hantu jahat hitam Devil Yama.

Toni Qu sudah tercengang sampai tidak bisa bergerak, dia menatap Devil Yama dengan tatapan kosong, aku tahu dia sedang memikirkan gambar-gambar dalam kamera pengawas.

Hantu wanita itu tidak keluar, tapi langsung melompat menjauh dari Devil Yama, dan aku berkata dengan tak terkendali: “Kalau hebat, bunuh saja aku, dan lihat apakah gadis kecil ini akan mati atau tidak!"

Devil Yama mengepalkan tangannya: "Tinggalkan tubuhnya, jika tidak, kamu akan mati dengan menyedihkan!"

Nico Li memandang Devil Yama dan berkata dengan nada mengejek: "Argus Yan, bukankah kamu tidak memiliki perasaan? Kamu pernah membunuh manusia untuknya sebelumnya, tapi sekarang kamu harus menyerah membunuh hantu wanita yang telah berada di dunia ini selama lebih dari 100 tahun untuknya? Dia harus dibunuh bersama-sama, untuk menebusnya untuk memberinya bayi yang baik dalam hidup ini, inilah gayamu melakukan sesuatu!"

Aku tercengang, apa yang Nico Li bicarakan? Argus Yan itu nama Devil Yama?

Devil Yama mendengus dingin dan berkata, "Matteo Li, percaya atau tidak, aku akan menghabisimu juga?!"

Siapa lagi Matteo Li? Aku sangat bingung, apa yang barusan dikatakan Nico Li? Sepertinya mereka berdua punya banyak hubungan, tapi bukankah yang terpenting sekarang adalah menyelamatkanku dan menangkap hantu wanita ini? Mengapa mereka berdebat?

Nico Li tersenyum dan berkata: "Kamu pikir aku takut padamu? Sekarang kebetulan bertemu denganmu. Saat hantu itu sudah dibereskan, aku akan menemukanmu lagi!"

Hantu perempuan itu tiba-tiba mengontrol tubuhku dan terbang ke luar pabrik: “Kalian berdebatlah, aku pergi dulu, jika aku tidak keluar, kalian juga tidak akan bisa mencelakaiku, kecuali kalian membunuhnya juga. Supaya bisa melekat padanya, aku sudah butuh banyak usaha, hahahaha ... "

Sejujurnya ... perasaan terbang sangat mengasyikkan ...

Devil Yama dan Nico Li menyusul bersama, Devil Yama terbang dan Nico Li berlari, tetapi Nico Li tidak seperti kecepatan manusia.

Tidak tahu dari mana Nico Li mengeluarkan dan melemparkan pedang kayu ke arahku. Ketika pedang kayu itu hendak menyentuhku, pedang itu dijatuhkan oleh Devil Yama: "Mattoe Li, berani menyakitinya, aku akan membunuhmu!"

Nico Li atau Matteo Li? Aku sudah tidak jelas lagi. Tapi, apakah pedang kayu itu benar-benar bisa melakukaiku?

Nico Li berhenti: "Oke, aku tidak peduli lagi, lakukan saja sendiri. Aku ingin melihat bagaimana kamu bisa menyingkirkan hantu itu tanpa menyakitinya."

Devil Yama mengabaikan Nico Li dan terbang di belakangku dan meraihku.

Novel Terkait

My Lifetime

My Lifetime

Devina
Percintaan
2 tahun yang lalu
Nikah Tanpa Cinta

Nikah Tanpa Cinta

Laura Wang
Romantis
2 tahun yang lalu
Kamu Baik Banget

Kamu Baik Banget

Jeselin Velani
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Cinta Tak Biasa

Cinta Tak Biasa

Susanti
Cerpen
3 tahun yang lalu
Unperfect Wedding

Unperfect Wedding

Agnes Yu
Percintaan
3 tahun yang lalu
Hidden Son-in-Law

Hidden Son-in-Law

Andy Lee
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Takdir Raja Perang

Takdir Raja Perang

Brama aditio
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
Love Is A War Zone

Love Is A War Zone

Qing Qing
Balas Dendam
3 tahun yang lalu