Yama's Wife - Bab 62 Ini Melanggar Hukum

"Kamu sudah tahu salah?"

Suara Devil Yama terdengar di atas kepalaku, aku bahkan tidak memiliki kekuatan untuk memandangnya, tetapi hanya bisa memarahinya di dalam hati!

Dia melihatku tidak menjawab, dan berkata: "Masih ada tiga puluh pukulan. Jika kamu mengaku salah, aku akan mengampunimu."

Tiga puluh? Mengapa aku merasa aku sudah sekarat? Apa dia tidak salah menghitung?

Aku tidak punya tenaga untuk memperhatikannya, jadi berbaring di tanah dan pura-pura mati, melihatku tidak merespon, dia mengangkatku, aku memejamkan mata dan tidak ingin menatapnya.

"Apa aku menyuruh kalian memukulnya sampai mati?! Apa kalian tidak punya otak?!"

Aku mendengar Devil Yama meneriaki anak buahnya, menyesal? Aku tidak peduli siapa yang mulai memukulku, aku hanya tahu bahwa dia yang melakukannya, dia yang menyuruhnya.

Setelah itu, aku dibawa ke kamar dan dibaringkan di ranjang, dengan posisi tengkurap, pantatku sudah dipukuli sampai bengkak.

Rasanya ada yang merobek rokku, dan aku ingat dengan seragam sekolah yang aku pakai hari ini. Aku tahu kalau Devil Yama tidak rela aku mamakai yang begitu "terbuka", dan aku memakai celana panjang, tapi sekolah tidak mengizinkannya, dan aku mengira dia bertengkar denganku lalu pergi, tidak akan datang untuk mencariku, dan aku akan terus memakai seragam sekolah ke kelas.

Dia bukan karena ini memukulku, kan? Roknya di atas lutut, apa yang bisa kamu lihat? Betis atau bulu kaki di betis?

Aku menggerakkan tubuhku: "Jangan sentuh aku!"

Gerakan tangan merobek rok berhenti: "Jangan pura-pura mati kalau masih hidup."

Akku memelototi Devil Yama dan menoleh karena tidak puas. Ia merobek rokku, aku hanya merasakan sedikit rasa dingin di pantat, dan ada rasa yang sangat sakit juga.

Dia sepertinya sedang mengoleskan obat padaku, aku hanya bisa merintih kesakitan, dan dia bergerak dengan ringan. Setelah dia mengoleskan obat padaku, aku berkata, "Kamu pikir dengan memberiku obat semuanya sudah selesai? Kamu melakukan kekerasa dalam rumah tangga, ini melanggar hukum!"

Dia menampar pantatku, aku menjerit kesakitan, air mataku jatuh...

Tiba-tiba dia memasukkan sesuatu ke dalam mulutku, dan aku menelan sebelum merasakannya, aku bertanya padanya: "Apa itu tadi?"

Dia dengan tenang berkata: "Bukan apa-apa, hanya sesuatu yang memungkinkan kamu tinggal di sini selama satu malam."

Apa maksudnya aku harus tinggal disini malam ini? Aku buru-buru berkata: "Aku tidak akan tinggal di sini, ibuku masih menungguku, aku ingin kembali, cepat bawa aku kembali!"

Dia duduk tak bergerak di tepi tempat tidur: "Kamu yakin kamu ingin kembali seperti ini?"

Aku melihat diriku sendiri, tidak memakai apapun di bawah, dan pantatku sangat bengkak...

Aku sedikit membencinya, dan tidak ingin ibuku tahu bahwa dia memperlakukanku dengan tidak baik, bukan? Setelah lukanya sembuh malam ini, dia akan mengirimku kembali tanpa sadar. Kupikir itu cukup indah, dan aku mengambil rok yang robek itu dan menaruhnya di tubuhku: "Cari baju yang bagus untukku, lalu kirim aku kembali. Oh iya, aku mau bercerai denganmu."

Dia menatapku dan bertanya, "Apa itu bercerai?"

Aku langsung menjelaskan: "Itu maksudnya ... Tidak bersamamu lagi, dan aku berhenti menjadi istrimu."

Matanya menjadi sedikit menakutkan: "Kamu mau cari mati?"

Aku menahan rasa sakit itu dan bangkit: "Kamu ingin membunuhku? Anggap saja aku cari mati, kalau kamu membunuhku, biarkan aku reinkarnasi!"

Dia mendorongku ke atas ranjang, dan saat pantatku menyentuh ranjang, aku merasakan sakit yang luar biasa, dan dia masih tanpa malu-malu menekanku.

"Kamu hidup adalah orangku, dan kalau kamu mati, kamu hantuku. Dalam kehidupan ini, di kehidupan selanjutnya, seumur hidup, kamu tidak akan pernah bisa melarikan diri!"

Aku menatap matanya dan merasakan amarah di matanya hingga aku tidak berani berbicara lagi.

Dia mengangkat kakiku dan menyiksaku tanpa malu, aku sudah dipukuli sampai seperti ini dan dia masih memikirkan hal semacam itu. Aku melewati seluruh proses hampir menangis.

Setelah selesai, ia melepas topengnya dan menatap wajahku tanpa rasa kasihan dan berkata, "Kamu masih tidak tahu apa kesalahanmu?"

Aku tidak ingin berbicara dengannya, tapi tidak berani mengabaikannya, "Tidak tahu, aku hanya tahu bahwa seleramu cukup berat..." Dia masih tertarik dengan pantatku yang speerti ini, apa yang bisa aku katakan?

"Aku menyuruhmu menjauh dari Matteo Li, kamu berani dekat dengannya lagi. Bahkan berani melakukan hal yang tak tahu malu dengan anak bernama Toni Qu itu!"

Setelah sekian lama, aku berkata, "Pertama-tama, Matteo Li ... Atau Nico Li, dia adalah guruku. Bagaimana mungkin aku tidak berhubungan dengannya? Dan Toni Qu, jika aku tidak dirasuki hantu wanita tadi, bisakah aku melakukan hal semacam itu? "Sekarang aku tidak punya wajah untuk pergi ke sekolah ketika memikirkannya, betapa memalukan untuk bertemu Toni Qu nanti ...

"Itu belum tentu. Apa yang anak itu pikirkan tentang kamu, apa kamu tahu? Mengapa bersamanya setelah kerasukan? Jika aku tidak pergi, mungkin akan terjadi hal lain."

Aku memutar mata dan berkata, "Kalau begitu kamu cari saja hantu wanita itu dan balaskan padanya, sayang kamu sudah menulis perjanjian untuknya dan membiarkan dia bereinkarnasi, malah melampiaskannya padaku."

Dia mendengus dan berkata, "Bagaimana dengan membiarkannya bereinkarnasi? Bagaimana jika umurnya di kehidupan selanjutnya hanya satu jam? Aku menunggunya di sini, biarkan dia berbangga diri selama satu jam memang kenapa?"

Aku tidak bisa berkata-kata lagi, trik ini sungguh kejam.

"Raja Yama ~ Kenapa kamu tidak kembali begitu lama untuk melihat selirmu?"

Suara wanita yang lembut terdengar, aku tanpa sadar merinding, melepas pakaian Devil Yama dan membungkus tubuhku. Devil Yama tidak menghindar sama sekali, hanya menutupi bagian-bagian penting dengan pakaian: "Apa yang kamu lakukan?"

Wanita itu berjalan menuju tempat tidur, wajahnya berubah saat dia melihatku: "Ini..."

Novel Terkait

Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
3 tahun yang lalu
Cintaku Pada Presdir

Cintaku Pada Presdir

Ningsi
Romantis
2 tahun yang lalu
Aku bukan menantu sampah

Aku bukan menantu sampah

Stiw boy
Menantu
2 tahun yang lalu
Gadis Penghancur Hidupku  Ternyata Jodohku

Gadis Penghancur Hidupku Ternyata Jodohku

Rio Saputra
Perkotaan
2 tahun yang lalu
PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

Chantie Lee
Balas Dendam
2 tahun yang lalu
Uangku Ya Milikku

Uangku Ya Milikku

Raditya Dika
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
His Second Chance

His Second Chance

Derick Ho
Practice
2 tahun yang lalu
Anak Sultan Super

Anak Sultan Super

Tristan Xu
Perkotaan
2 tahun yang lalu