Yama's Wife - Bab 107 Hantu Air

Sesampainya di tempat Natalie ditenggelamkan, William Chen terus menutup mulutnya dan tidak mengatakan sepatah kata pun. Saat ini, dia pasti merasa tertekan, kan?

Jacob berlutut dan menghela napas, "Aku tidak menyangka hal seperti itu akan terjadi pada saat itu ..."

Nico Li berjongkok dan menyeka lumpur di tepi sungai dengan tangan dan mengendus, aku memandangi permukaan sungai yang berkilauan di bawah sinar matahari tanpa petunjuk, dan tidak bisa melihat apapun.

“Aku turun dan melihat-lihat dulu, kalian tunggu aku di sini.” Kata Nico Li tiba-tiba.

William Chen buru-buru berkata: "Jangan ... Lebih baik jangan turun."

Aku tahu apa yang dia khawatirkan, dan berkata, "Tidak apa-apa, biarkan dia pergi. Jika aku bisa berenang, aku akan memilih untuk pergi dan melihat-lihat." Aku percaya Nico Li tidak akan seburuk itu, aku cukup percaya dengan kemampuannya.

Nico Li tidak memakai jubah saat keluar hari ini, tapi pakaiannya yang biasa. Saat membuka baju, aku masih menatap kosong. Aku tahu bahwa ia pasti tidak akan melepas semua bajunya. Saat berada di kampung halamanku, aku sudah melihat terlalu banyak orang dewasa dan anak-anak berlarian di sungai dengan celana mereka untuk mandi. Kali ini, suara Devil Yama keluar dari liontin giok: "Lihat sembarangan lagi, apa kamu tidak mau matamu lagi?"

Aku bingung. Saat berada di kamar Jacob sebelumnya, dia tidak berbicara saat aku melihatnya, kenapa dia langsung marah saat melihat Nico Li ...

Aku mengira ia mungkin masih tertidur saat itu, dan ia tidak melihat aku pergi ke kamar Jacob.

Aku menoleh setelah mendengar suara Nico Li masuk ke dalam air, dia menyelam langsung ke dalam air. Kebanyakan orang tidak bisa bertahan lama di dalam air, tetapi setelah satu menit, dia tidak juga muncul. Jacob sedikit khawatir: "Aku akan turun juga dan lihat kondisnya!"

Aku langsung menghentikannya: "Tunggu ..."

Aku takut dengan apa yang akan ditemui Nico Li di bawah, dan tidak akan membantu jika Jacob turun ke bawah.

Aku juga sedikit khawatir, haruskah aku percaya Nico Li bisa mengatasinya?

Setelah lebih dari dua menit, Nico Li akhirnya muncul dari air, menghirup oksigen, berenang ke pinggiran dan duduk di tepi sungai, aku langsung bertanya, "Bagaimana keadaannya?"

Dia merentangkan telapak tangannya, dan ada jepit rambut merah muda di telapak tangannya. William Chen dan Jacob sama-sama menatap, "Itu milik Natalie!"

Dia diam sejenak dan berkata, "Benar, jepit rambut ini ditemukan pada hantu air, aku terjerat oleh hantu air dan hampir tidak bisa naik lagi ke atas."

Dengan kata lain, Natalie mungkin mati karena hantu air itu ...

Saat aku mendapat pemikiran ini, Nico Li melanjutkan: "Tidak sesederhana itu. Hantu air jelas membunuh lebih dari satu orang. Orang yang tenggelam umumnya akan memilih untuk menggantikan hantu yang sudah mati jika ingin bereinkarnasi. Hantu air ini pasti bunuh diri, dan hanya mereka yang bunuh diri yang tidak bisa bereinkarnasi. Mereka hanya bisa memilih untuk mencari pengganti hantu yang sudah mati. Tapi hantu air ini membunuh banyak orang dan tidak bereinkarnasi, sepertinya ... Ada seseorang yang sengaja memeliharanya."

Ternyata hantu yang ingin bunuh diri itu perlu mencari pengganti dari hantu yang sudah mati, hal ini sepertinya semakin rumit.

Aku langsung bertanya, "Lalu apa yang harus kita lakukan sekarang? Jika hantu air tidak dimusnahkan, mereka akan terus menyakiti orang kedepannya. Dan orang yang memelihara hantu air juga harus ditemukan, aku harus melihat siapa yang sejahat ini."

Nico Li mengenakan pakaiannya dan berkata, "Aku tahu bagaimana menangani ini. Ayo kembali dulu, kita kembali lagi ke sini sore ini."

Kembali saja? Aku tidak begitu mengerti cara Nico Li dalam melakukan sesuatu, tapi masih mempercayainya. Dalam perjalanan pulang, dia sepertinya sengaja berjalan di ujung, dan aku juga melambat. Dia berbisik kepadaku, "Kamu lakukan apa yang aku katakan, aku merasa ada yang tidak beres dengan bibi ketiga Jacob."

Aku bertanya, "Apa yang kamu ingin aku lakukan?"

Dia berkata, "Lebih dekat dengan Jacob dan pelajari lebih lanjut tentang bibi ketiganya."

Aku hendak mengatakan bahwa ini tidak terlalu baik, suara dingin Devil Yama datang dari liontin giok: "Matteo Li, kamu mau cari mati?"

Nico Li menyentuh hidungnya dan berkata, “Kamu adalah Raja Yama, dan kamu bisa mengetahui seperti apa keadaannya. Sayangnya, aku adalah orang biasa."

Devil Yama keluar dari liontin batu giok dan meraih kerah Nico Li: "Jika kamu sudah lelah untuk hidup, katakan saja."

Jacob dan William Chen menoleh dan memandangiku, mereka mendengar sesuatu, William Chen tertegun, dia seharusnya melihat Devil Yama: "Ada apa?"

Aku melambaikan tangan dan berkata, "Tidak apa-apa, tidak apa-apa, kalian jalan dlu, aku mau berkata sesuatu ..."

William Chen tahu, dan mengajak Jacob untuk terus berjalan, akuburu-buru menarik lengan Devil Yama dan berkata, "Jangan begini, lebih baik katakan baik-baik, tidak perlu ..."

Devil Yama melepaskan dengan mendengus dingin, dan aku juga lega. Nico Li berkata sambil tersenyum: "Aku tahu kamu telah menyelidiki masalah ini dengan jelas semalam, aku masih kurang mengerti, bagaimana kalau kamu memberitahuku semuanya? Maka segala sesuatunya bisa diselesaikan dengan mudah. Tidak perlu berputar-putar, oke?"

Devil Yama mengangkat dagu sedikit, matanya yang sangat dingin seolah dapat membuat segalanya membeku. Dia tidak berencana mengatakannya, aku sedikit cemas: "Bilang saja pada kami, aku harus cepat menyelesaikannya dan kembali, aku akan mulai sekolah juga."

"Ingin tahu, Matteo Li, kalau begitu ikuti aturannya, memohon dengan baik dan hormat, baru aku akan memberitahumu. ”Devil Yama kembali ke liontin giok setelah berbicara.

Nico Li tersenyum dan berkata, "Ini bukan masalah besar, aku bisa menyelesaikannya sendiri."

Akku tidak mengerti apa yang mereka bicarakan. Ketika kembali ke rumah paman ketiga Jacob, Nico Li menemukan apa yang dia bawa, menemukan meja dan mulai merapal mantra. Baru setelah itu akuku tahu bahwa apa yang Devil Yama katakan harus mengikuti aturan, yaitu agar Nico Li yang melakukannya dan memintanya, aku ingat bahwa kakek ketigaku dulu sering 'menyenangkan' seseorang seperti ini, jadi sekilas aku bisa memahaminya.

Nico Li merapal mantra dengan cara yang berbeda, seperti seorang veteran. Ketika potongan jimat terakhir yang dia keluarkan terbakar, asap dari jimat itu terbakar menjadi sosok, yang jelas-jelas Devil Yama ...

Jacob dan William Chen sama-sama membuka mata lebar-lebar. Mungkin ini pertama kalinya mereka melihat sesuatu yang begitu ajaib.

Paman ketiga Jacob tidak ada di rumah, jadi aku tidak tahu kenapa dia pergi ke sana pagi-pagi. Aku terpesona dan melihat bibi ketiganya melihat ke bawah dari jendela lantai atas. Melihatku mengawasinya, dia langsung menutup tirai.

Kenapa aku merasa dia aneh? Nico Li juga mengatakan bahwa dia curiga ... Tapi aku merasa bahwa wanita yang belum terlalu tua ini tidak memiliki hubungan dengan hantu air, dan tidak mudah untuk berspekulasi sekarang ...

Novel Terkait

Husband Deeply Love

Husband Deeply Love

Naomi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Siswi Yang Lembut

Siswi Yang Lembut

Purn. Kenzi Kusyadi
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
1001Malam bersama pramugari cantik

1001Malam bersama pramugari cantik

andrian wijaya
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Lelaki Greget

Lelaki Greget

Rudy Gold
Pertikaian
2 tahun yang lalu
 Habis Cerai Nikah Lagi

Habis Cerai Nikah Lagi

Gibran
Pertikaian
2 tahun yang lalu
Perjalanan Cintaku

Perjalanan Cintaku

Hans
Direktur
2 tahun yang lalu
Asisten Wanita Ndeso

Asisten Wanita Ndeso

Audy Marshanda
CEO
2 tahun yang lalu
Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Renita
Balas Dendam
3 tahun yang lalu