Yama's Wife - Bab 149 Semuanya Adalah Wanita Raja Yama

Dia dengan tenang berkata, “Lagipula hasil akhirnya akan sama, aku tidak peduli dengan besarnya dosa yang kuperbuat. Meskipun dia dan aku bukan orang yang sama, tapi cara mati kami kurang lebih sama, anggap saja takdir, tunggu sampai dia melakukan apa yang dia inginkan, tunggu aku memenuhi keinginanku, aku pikir dia juga akan memilih pilihan yang sama denganku, meski jiwaku hancur sekalipun, aku tidak keberatan.”

Bibi kecil berkata dengan marah, “Kalian memang jahat, kalian pasti akan mati mengenaskan! Itulah alasan kalian berpikir seperti sekarang, menyedihkan!"

Aku memberi isyarat pada bibi kecil untuk menyuruhnya tenang dan tidak mencoba memprovokasi Felix Yu. Dia sekarang siap untuk bertanggung jawab atas dosa-dosanya setelah memenuhi keinginannya yang telah lama dia inginkan, membunuh kami berdua sama sekali bukan hal sulit untuknya.

Felix Yu menoleh dan melihat ke arah bibi kecil, dia tidak berkata apa-apa, sepertinya dia tidak berencana untuk melakukan apa-apa, aku lega untuk saat ini dan berharap bibi kecil tidak akan mati lagi, jangan sampai merusak diri sendiri hanya karena amarah sesaat, aku mati masih ada jiwa, jika dia mati, jiwanya akan hancur, dan menghilang dari dunia ini.

Ketika hari sudah gelap, mayat berdarah belum kembali, aku lapar seharian, aku sudah merasa kabur saat melihat sesuatu, sebelumnya tidak akan begitu, sekarang selama aku tidak memakan mutiara energi negatif selama beberapa waktu, tubuhku akan menjadi lemah, aku juga tidak tahu kenapa bisa begitu .…

Felix Yu terus berjaga di sini dan tidak pernah keluar, ketika aku tidak bisa tahan lagi dan menutup mata, dia berkata, “Sekarang belum saatnya kamu mati, tunggu Andreas Situ kembali, jika dia belum membalas dendam, aku akan mencarikan mutiara energi negatif untukmu. Kalau dia sudah selesai membalas dendam, aku akan mengeluarkan janin gaib dalam perutmu, di masa depan kamu tidak perlu bergantung pada mutiara energi negatif lagi.”

Andreas Situ, nama ini tidak benar-benar cocok dengan mayat berdarah itu, aku tidak tahu berapa lama lagi aku bisa bertahan, aku berbaring di tanah, mendengarkan suara bibi kecil yang berangsur-angsur kabur di telingaku, dia terus memanggil namaku, butuh beberapa saat sebelum aku memiliki kekuatan untuk mengiyakannya.

Merasa bahwa Felix Yu mendatangiku, "Aku tidak sabar menunggu dia kembali, kalau kamu mati, maka segalanya akan hilang."

Aku setengah membuka mata dan melihat bibi kecil berdiri di depanku, "Pergi! Jangan sentuh dia!"

Felix Yu berkata dengan sengit, "Apakah kamu ingin kuubah menjadi mutiara energi negatif untuk kuberi makan padanya?!"

Aku berjuang sekuat tenaga dan berkata, “Jangan pedulikan aku … bibi kecil, pergilah …."

Setelah mengatakan ini, aku hanya bisa terengah-engah, rasa lapar membuatku berkeringat, menyulitkan ….

Bibi kecil tidak peduli dengan nyawanya, dia masih menolak untuk pergi, dia masih menghalangi di depanku, Felix Yu mendorongnya ke samping, lalu mengulurkan tangan ke perutku, aku bahkan tidak memiliki kekuatan untuk mengatupkan gigi, aku merasakan rasa sakit datang sampai membuatku berkeringat dingin. Tangan Felix Yu mengaduk-aduk tubuhku, seolah mencari sesuatu, bibi kecil memukulinya dari samping, tetapi tidak berguna.

“Kenapa bisa seperti ini …." Felix Yu sepertinya tidak menemukan apa yang diinginkannya.

Aku pingsan, rasa lapar dan rasa sakit membuatku hampir menelan nafas terakhir.

Kemudian aku tidak tahu apa yang terjadi, ketika aku bangun, aku menemukan diriku di tempat yang sama sekali tidak kukenal, tempat tidur dimana aku berbaring itu bukan kamarku, aku juga tidak berada di rumah bobrok itu.

Rasanya seperti ... Underworld!

“Sudah sadar? Kamu baik-baik saja?"

Suara seorang wanita terdengar.

Aku mendongak dan melihat seorang wanita dengan kostum merah berdiri di depan tempat tidur, dengan sepasang mata burung phoenix yang indah, tetapi tidak ada pesona, hanya keanggunan dan martabat yang tak terucapkan, dan sesuatu yang tidak dapat diabaikan orang.

Aku masih merasa sangat lapar, aku tidak berbicara, juga tidak memiliki kekuatan untuk berbicara.

Wanita itu mengambil sesuatu dan memasukkannya ke dalam mulutku, itu adalah mutiara energi negatif! Perlahan-lahan aku merasakan kondisi fisikku sedikit membaik. Aku berjuang untuk bangun dan menemukan bahwa luka di perutku telah sembuh, kalau tidak salah ingat, Felix Yu membelah perutku sebelumnya ….

“Kamu siapa?” ​​tanyaku.

Wanita itu menatapku tanpa ekspresi, lalu berkata, "Kamu belum pernah bertemu denganku, tapi aku mengenalimu. Selir ke-9, kita semua adalah wanitanya Raja Yama, aku hanya mencoba menyelamatkanmu karena ini, aku tidak meminta balas budimu, tapi aku mohon biarkan Raya Yama sering pulang, selir Nian sekarang sedang mengandung, bagaimanapun juga harus meminta Raja Yama pulang untuk menemuinya.”

Aku tercengang beberapa saat, apakah wanita ini selir raja? Dia pikir aku tidak membiarkan Devil Yama pulang? Aku bertanya dengan ragu-ragu, "Apakah kamu ... selir raja?"

Dia mengangguk, "Aku bukannya ingin menggunakan identitas ini untuk menekanmu, demi hal ini, aku bahkan diberi pelajaran oleh Raja Langit, awalnya tidak seharusnya aku ikut campur, tapi aku tidak bisa melihatnya lagi, siapa suruh kamu juga mengandung anak Raja Yama? Aku telah menikah dengan Raja Yama selama bertahun-tahun dan belum bisa mengandugn anaknya, hatiku merasa bersalah, aku secara alami juga senang kamu dan selir Nian bisa tinggal untuknya.”

Entah mengapa, perkataannya tidak terlalu enak didengar, dengan tampilan seperti atasan, nada bicaranya seperti ‘aku menyelematkanmu bukan demi menyelamatkanmu, tapi demi Raja Yama’.

Tapi bagaimanapun juga, karena dia telah menyelamatkan aku, aku harus mengucapkan terima kasih, aku menatapnya dan berkata, "Terima kasih telah menyelamatkan aku, tetapi aku tidak tahu bagaimana dengan keadaan bibi kecil? Celio Bai dan Raphael Bai, apakah kamu tahu dimana mereka? Bagaimana kabar mereka sekarang? "

Dia tidak begitu sombong sampai tidak menjawab pertanyaanku, “Bibi kecilmu adalah istri Raphael Bai, Julia Fan? Dia baik-baik saja. Celio Bai dan Raphael Bai juga dibawa kembali ke Underworld, lukanya cukup parah, tapi tidak sampai hancur jiwanya. Apa kamu tahu kenapa hantu jahat Felix Yu menatap perutmu?"

Aku sedikit bingung, "Bukankah dia menyukai janin gaib di perutku?"

Dia berhenti sejenak dan berkata, “Kurang lebih … untungnya janin gaibnya belum matang, tidak ada gunanya dia ambil, hal ini memungkinkan anak itu melarikan diri bersamamu. Luka di tubuhmu hampir sembuh dengan obat, kamu bisa kembali ke dunia manusia setelah Raja Yama kembali."

Sejauh yang aku tahu, orang yang hidup akan mati di Underworld, terlalu banyak energi negatif yang akan membahayakan nyawa, tapi dia malah menyuruhku tinggal di sini dan menunggu Devil Yama kembali. Ini mau tidak mau membuatku curiga bahwa dia sengaja membawaku ke Underworld untuk mendapatkan kembali Devil Yama.

Terlepas dari apa yang dia pikirkan, apa lagi yang bisa kuinginkan setelah mendapatkan kembali nyawaku? Selama dia tidak membiarkanku mati di Underworld, semuanya mudah untuk dibicarakan.

Setelah dia pergi, aku ditinggalkan sendirian, mengingat kembali apa yang terjadi sebelumnya, aku menyentuh perut bagian bawahku, masih sangat datar. Felix Yu sepertinya mengobrak-abrik perutku sebelumnya, tapi dia tidak menyadari bahwa janin gaib itu masih belum matang, ini membuatku berpikir ada yang aneh ….

Novel Terkait

Baby, You are so cute

Baby, You are so cute

Callie Wang
Romantis
2 tahun yang lalu
Mr Huo’s Sweetpie

Mr Huo’s Sweetpie

Ellya
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Sang Pendosa

Sang Pendosa

Doni
Adventure
2 tahun yang lalu
The Revival of the King

The Revival of the King

Shinta
Peperangan
2 tahun yang lalu
The Break-up Guru

The Break-up Guru

Jose
18+
2 tahun yang lalu
Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Tiffany
Pernikahan
2 tahun yang lalu
My Enchanting Guy

My Enchanting Guy

Bryan Wu
Menantu
2 tahun yang lalu
Love From Arrogant CEO

Love From Arrogant CEO

Melisa Stephanie
Dimanja
2 tahun yang lalu