Yama's Wife - Bab 148 Sampah

Awalnya kupikir Celio Bai dan Raphael Bai semuanya terbunuh, sekarang mereka sepertinya masih hidup. Hanya saja bibi kecilku tidak sadarkan diri, aku tidak tahu bagaimana keadaannya, dia terlihat terluka parah, kuharap dia baik-baik saja, malam pertamanya dia meninggal dengan mengenaskan, aku tidak ingin dia menderita lagi setelah dia meninggal.

Setelah beberapa saat, hantu jahat Felix Yu kembali, di tangannya masih membawa dua gadis muda, tetapi keduanya terlihat sedang koma.

Dia melemparkan kedua gadis itu ke depan mayat berdarah, "Ambillah dulu."

Kedua gadis itu terbangun saat mereka terlempar ke tanah. Pertama mereka melihat sekeliling dengan tatapan kosong. Saat melihat mayat berdarah, mereka langsung berteriak ngeri.

Mayat berdarah meraih tangan mereka dan berjalan ke sudut gelap dari cahaya, meski sekarang dia lebih dekat ke kerangka, tapi masih bisa terlihat bahwa dia tinggi. Dia memunggungiku. Aku tidak bisa melihat apa yang dia lakukan, tetapi bisa menilai dari jeritan kedua gadis itu, itu jelas bukan hal yang baik.

"Biarkan aku pergi, kumohon ... ah ... lepaskan …." Salah satu gadis itu berteriak dan menjerit karena ditekan mayat berdarah ke tembok, berteriak sampai tidak terdengar suara lagi. Mayat berdarah itu melemparkan gadis itu ke samping, dan turun tangan ke gadis satunya.

Felix Yu melirik gadis yang jatuh ke tanah dan berkata, "Saudaraku, mempermainkan gadis itu begitu saja, sayang sekali, langsung mati secepat itu, racun mayat dalam darahmu agak menakutkan …."

Mayat berdarah itu menekan gadis itu dan mengguncang tubuhnya, lalu berkata, "Cepat atau lambat juga akan mati …."

Melihat kedua gadis itu dibunuh olehnya, aku tidak melakukan apa-apa. Kedua gadis itu menyentuh darah di tubuhnya dan diracuni dengan racun mayat, mereka ditakdirkan untuk dibunuh.

Setelah selesai, mayat berdarah berjalan keluar dari sudut, yang awalnya masih kerangka, berubah berkilauan nampak seperti orang pada umumnya, dan dengan cepat menumbuhkan rambut, meskipun hanya rambut pendek.

"Kakak Yu, aku lebih penasaran, untuk apa sebenarnya barang-barang wanita ini digunakan? Meskipun janin gaib dalam perut manusia bergizi, tapi itu tidak cukup untuk menyinggung perasaan Argus Yan, janin gaib tidak banyak berguna bagimu, mungkinkah ….”

Wajah hantu jahat Felix Yu sedikit suram, "Saudaraku, kamu tidak perlu khawatir tentang ini. Kita semua akan mendapatkan apa yang kita butuhkan, tidak ada yang akan mengganggu, lebih baik kamu cepat-cepat membalas dendam, waktunya mepet."

Apa yang dikatakan mayat berdarah itu agak terlalu informatif, jika hantu jahat Felix Yu bukan karena janin gaib di perutku, lalu untuk apa? Apakah ada hal lain dalam diriku yang dia butuhkan?

Aku tidak mengerti, aku benar-benar tidak mengerti, aku tidak tahu apa yang akan dilakukan Devil Yama ….

Mayat berdarah tidak banyak bertanya lagi, dia meninggalkan rumah bobrok ini. Hantu jahat Felix Yu tetap tinggal dan menatapku dan bibi kecilku. Hampir tidak mungkin bagi kami untuk melarikan diri, kami hanya bisa menunggu seseorang datang untuk menyelamatkan kami.

Rumah bobrok ini sangat sepi, hanya ada suara napasku, bahkan tidak ada suara serangga disekitar, mungkin karena kebencian pada diri Felix Yu, biasanya jika ada aura jahat yang kuat di sekitar, maka tidak akan ada makhluk di sekitar, binatang juga makhluk hidup, mereka akan menghindar dengan sendirinya.

Setelah beberapa saat, aku tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Felix Yu, apa yang sebenarnya kamu inginkan dariku?"

Dia mengangkat matanya dan menatapku, lalu berkata, "Kamu tidak perlu tahu, jika kamu bekerja sama dengan baik, mungkin aku akan mengampuni nyawamu."

Aku tidak bertanya lagi, aku takut dia akan membunuhku sekarang, orang seperti dia bisa melakukan segalanya, aku tidak ingin mencari masalah.

Setelah beberapa saat, bibi kecilku menggerakkan tubuhnya, hatiku yang selama ini gelisah menjadi lebih rileks, "Bibi? Kamu sudah sadar?"

Bibiku membuka matanya, dia bangkit dari tanah dan memegangi dadanya, “Uhuk uhuk ... dimana kita ...? Dimana Raphael Bai dan Celio Bai?"

Aku tidak tahu bagaimana menjawabnya, aku kurang tahu dari yang dia tahu, aku langsung ada di sini segera setelah aku bangun, seharusnya dia yang tahu apa yang terjadi.

Ketika bibi kecil melihat hantu jahat Felix Yu, dia terkejut sesaat, kemudian dia menerjang seperti orang gila, “Kubunuh kamu!"

Aku berseru, "Jangan!"

Aku pikir bibi kecil pasti akan mati, tetapi Felix Yu tidak membunuhnya, hanya menekannya ke tanah, "Wanita bodoh, apa yang membuatmu begitu membenciku? Kamu melihatku membunuh priamu, Raphael Bai ? "

Bibi kecil meronta dan memukuli lengan Felix Yu, “Mati kamu! Sampah sepertimu seharusnya tidak hidup, seharusnya jiwamu hancur dan tidak akan bisa bereinkarnasi lagi!"

Raut wajah Felix Yu tiba-tiba menjadi sangat jelek, aku sangat ketakutan, ada niat membunuh di matanya!

Aku merasa putus asa, tidak ada yang bisa aku lakukan, aku hanya bisa melihat bibi kecilku meronta sekuat tenaga.

Felix Yu tiba-tiba melepaskannya, "Kamu juga berpikir bahwa aku sampah dan tidak seharusnya ada di dunia ini? Jelas-jelas aku tidak membuat kesalahan ... tidak ada! Tapi semua orang ingin aku mati, memaksaku mati, dan mengutukku selamanya! Kenapa orang hanya bisa melihat hal-hal secara sepihak? Bodoh, aku tidak pernah menyesali apa yang aku lakukan! "

Bibi kecil terus menggertakkan giginya dan berkata dengan getir, "Tidak peduli alasan kenapa kamu mati di kehidupan sebelumnya, apa yang kamu lakukan sekarang adalah salah! Kamu akan mendapat karma, kamu tidak akan bisa bereinkarnasi lagi, masih tidak bertobat!"

Felix Yu berjalan ke jendela bobrok sambil melipat tangan, "Aku tahu apa yang aku lakukan tidak benar, tetapi aku harus melakukannya, aku membutuhkan seseorang untuk memberiku jawaban. Selama aku bisa mendapatkan jawabannya, aku akan kembali ke Underworld, terserah mau dibunuh atau diapakan, tapi sekarang, aku tidak akan berhenti, aku juga tidak akan pernah menyesali apa yang aku lakukan hari ini, aku tidak akan pernah menyesalinya selamanya, aku tahu apa yang aku lakukan dan apa yang ingin aku lakukan! "

Kehidupan Felix Yu sebelumnya mungkin tidak lebih baik, meskipun aku tidak tahu apa yang terjadi padanya di kehidupan sebelumnya, orang yang kasihan pasti memiliki rasa benci, perlakuannya sekarang, meski tahu kehidupan sebelumnya menyedihkan, aku tetap tidak bisa bersimpati.

Karena dia bilang dia tidak akan menyesal, kalau begitu terserah dia saja, aku tidak tahu jawaban apa yang dia inginkan, juga tidak tahu apakah orang yang dia cari masih hidup atau tidak, lalu apa hubungannya dengan janin gaib dalam perutku ….?

Mungkin Devil Yama benar dalam mengatakan bahwa aku idiot, aku tidak akan pernah bisa mengetahui penyebab masalah dalam pemikiranku sendiri, aku tidak bisa menebaknya ….

Mayat berdarah sudah siap untuk membalas dendam, aku tidak tahu berapa banyak lagi orang yang akan mati, aku berkata pada Felix Yu, "Meskipun kamu melakukan sesuatu sesuai dengan keinginanmu sendiri, tapi kamu dan mayat berdarah bersengkongkol untuk membunuh orang yang tidak bersalah, kamu juga ikut andil dalam berbuat dosa, sebuah jawaban, aku tidak tahu seberapa pentingnya hal itu bagimu, tetapi kamu menghancurkan diri sendiri seperti ini, itu tidak sepadan."

Novel Terkait

Si Menantu Dokter

Si Menantu Dokter

Hendy Zhang
Menantu
2 tahun yang lalu
Wahai Hati

Wahai Hati

JavAlius
Balas Dendam
2 tahun yang lalu
His Second Chance

His Second Chance

Derick Ho
Practice
2 tahun yang lalu
The Serpent King Affection

The Serpent King Affection

Lexy
Misteri
3 tahun yang lalu
Jalan Kembali Hidupku

Jalan Kembali Hidupku

Devan Hardi
Cerpen
2 tahun yang lalu
This Isn't Love

This Isn't Love

Yuyu
Romantis
2 tahun yang lalu
Revenge, I’m Coming!

Revenge, I’m Coming!

Lucy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Bretta’s Diary

Bretta’s Diary

Danielle
Pernikahan
2 tahun yang lalu