Mr CEO's Seducing His Wife - Bab 4 Pernikahan Tanpa Ritual dan Upacara pernikahan

Meskipun merupakan sebuah pertanyaan, tapi terkandung aura kuat yang tidak mengizinkannya untuk menolak.

Joelle Lin menganggukkan kepala, kelihatannya ada suatu hal yang ingin disampaikan oleh Ethan Zong.

Kebetulan sekali, Joelle Lin juga ingin berbicara dengannya.

Alex Lin melihat Joelle Lin dengan tatapan penuh peringatan, "Jaga sikapmu.

Jangan sampai menyinggungnya sebelum menikahinya, raut wajah Ethan Zong yang dingin seharusnya karena tidak puas terhadap Joelle Lin. Bisa menjalin hubungan dengan Keluarga Zong merupakan hal yang baik bagi Keluarga Lin, juga bisa membantu meningkatkan prestasi kinerja perusahaan.

Alex Lin tidak berharap Joelle Lin menghancurkan pernikahan ini.

Joelle Lin pura-pura tidak melihatnya, lalu berjalan keluar mengikuti David Guan.

Joelle Lin sangat mengerti apa yang dipikirkan oleh Alex Lin, dari mana datangnya kepercayaan diri dia, memangnya dirinya bakalan membantunya setelah menikah ke Keluarga Zong?

Hanya karena dia berstatus sebagai ayahnya?

Tapi apakah Alex Lin menganggapnya sebagai putrinya? Apakah dia tahu bagaimana kehidupannya dalam 8 tahun ini?

Di tengah melamun, Joelle Lin tiba-tiba menabrak 'dinding' yang kokoh dan membuatnya kembali sadar, lalu segera mengangkat kepala, dan menyadari wajah yang sangat sempurna itu sedang mengamati penampilannya dari jarak yang sangat dekat.

Ter... ternyata benar, dia memang bisa berdiri.

Ini berarti, dugaannya memang benar.

Joelle Lin merasa merinding karena tatapannya, berusaha menegarkan diri dan menatapnya, "Kamu sengaja pura-pura cacat bukan?"

Mata Ethan Zong sedikit menyipit, sedikit memancarkan kekesalan karena telah dikedok oleh orang lain, berkata dengan nada yang sedang namun cukup menggentarkan, "Kenapa tetap ingin menikah denganku tanpa mempedulikan keadaan tubuhku yang cacat? Hal apa yang membuatmu tertarik padaku? Kekayaan, ingin menjadi nyonya keluarga kaya?"

Joelle Lin merasa tulang-tulangnya dingin akibat ditatap olehnya, hatinya bagaikan telah diremas oleh tangan yang tembus pandang, dan napas pun menjadi sesak, tapi wajahnya malah terlihat cukup tegar, "Aku dijodohkan dengan Tuan Zong pada saat berumur 2 tahun, memangnya aku yang berumur 2 tahun bisa mengetahui apa yang keuntungan dari kekayaan dan nyonya keluarga kaya? Dan memaksa kedua belah pihak ibu untuk menjodohkanku padamu?"

Joelle Lin jeda sejenak, seakan-akan sedang menetralkan nada bicara, "Saat aku berumur 2 tahun, Tuan Zong sudah berumur 10 tahun, lebih tua 8 tahun dariku, tapi apakah aku merasa tidak sudi karena kamu terlalu tua?"

Haha, Ethan Zong tertawa dingin, wanita ini bukan hanya pandai bicara, juga bermulut tajam!

Keahlian mulutnya sangat luar biasa!

Dia tua?

Udara sudah penuh dengan aroma bubuk mesiu.

4 mata saling bertatapan, percikan api berhamburan, siapa pun tidak bersedia untuk mengalah.

Tangan Joelle Lin yang berada di samping badannya mulai mengepal perlahan-lahan, tujuannya menikah ke Keluarga Zong hanya demi membuat Alex Lin menepati janjinya untuk mengembalikan mahar pernikahan mamanya.

Sama sekali bukan ingin bermusuhan dengan pria ini, nada bicara melembut, menurunkan gengsinya, "Tuan Zong, aku tahu kamu tidak ingin menikahiku, sebenarnya kita boleh——"

Joelle Lin sengaja berhenti untuk melihat ekspresi wajah Ethan Zong, perubahan ekspresi di wajahnya sangat kecil, tapi Joelle Lin berhasil menangkapnya.

"Tuan Zong, mari buat kesepakatan." Kata Joelle Lin, dia pun bukanlah benar-benar ingin menikah dengannya, alasan dia menyetujuinya hanya karena ingin kembali dari luar negeri, dan merampas seluruh barang yang seharusnya adalah milik mamanya dan dirinya.

"Haha." Ethan Zong tertawa sinis, seakan-akan merasa hal ini sangat lucu dan konyol, Joelle Lin ingin membuat kesepakatan dengannya?

Joelle Lin menelan air ludah, punggungnya sudah berkeringat dingin karena merasa tegang, Ethan Zong sangat tinggi, Joelle Lin harus menengadahkan kepala saat ingin melihatnya, "Aku tahu, kamu pura-pura cacat karena ingin membuat Keluarga Lin duluan membatalkan perjodohan ini, aku menyetujui perjodohan ini karena memiliki kesulitanku tersendiri."

Hal ini mulai membuat Ehtan Zong tertarik.

"Apa yang kamu inginkan?" Karena ini merupakan sebuah bisnis, dia pasti memiliki persyaratan.

"Satu bulan, hanya menikah selama satu bulan, lalu aku akan bercerai denganmu." Waktu selama 1 bulan sudah cukup untuknya, asalkan dia telah mendapatkan mahar pernikahan mamanya, dia akan segera bercerai dengan Ethan Zong.

Ethan Zong mengerutkan keningnya, "Inikah persyaratan yang kamu inginkan?"

"Benar, pernikahan ini harus kita lakukan, ini merupakan perjanjian dari kedua belah pihak ibu, kita tidak boleh mengingkarinya, ini adalah rasa hormat terhadap mereka, tapi setelah menikah, dengan alasan karena sifat kita tidak cocok, kita akan bercerai, dengan begini, ini tidak akan terbilang mengingkari perjanjian, kebetulan sekali, kamu tidak perlu menghabiskan seumur hidupmu dengan seorang wanita yang tidak kamu sukai, hal ini tidak akan merugikanmu, dan hanya akan menguntungkanmu——"

Saat mengatakan kalimat terakhir, perkataan Joelle Lin melambat, "Aku rasa, Tuan Zong terus memikirkan berbagai cara untuk membuat Keluarga Lin duluan membatalkan pernikahan karena sudah memiliki wanita yang kamu sukai bukan?"

Raut wajah Ethan Zong menggelap, hingga hampir hitam kelam, sedikit kesal, "Tak kusangka, kamu cukup pintar juga."

Benar, dia ingin memberikan sebuah status kepada Noemi Bai, karena Ethan Zong terharu atas usia muda dan kesabarannya.

Ethan Zong memfokuskan matanya terhadap wajah Joelle Lin yang pura-pura tegar, "Bagaimana denganmu, apa keuntungan yang kamu dapatkan dalam pernikahan selama sebulan ini bagimu?"

Ethan Zong tidak merasa sang wanita hanya ingin menguntungkan dirinya saja.

Hati Joelle Lin tertegun, mana boleh mengatakan ini demi mendapatkan mahar mamanya bukan?

Tapi kalau tidak mengatakan sebuah alasan, dia sepertinya tidak akan percaya.

"Mamaku sangat memperhatikan perjodohan ini, kesehatannya kurang baik, jadi aku tidak ingin membuatnya kecewa." Saat Joelle Lin mengatakannya, pandangan matanya sedikit menghindar, karena dia telah berbohong, mamanya sebenarnya sama sekali tidak berharap dia menikah ke Keluarga Zong.

Nada bicara Ethan Zong tiba-tiba mengandung hawa mengerikan, seakan-akan telah menyadari pemikirannya, "Benarkah?"

Punggung Joelle Lin bagaikan tertusuk duri, tatapan mata sang pria terlalu tajam, seakan-akan mampu menembus ke dalam hatinya untuk melihat, tepat saat Joelle Lin sedang bingung harus bagaimana menanggapinya, ponsel dalam kantongnya berbunyi.

Ethan Zong meliriknya sekilas, lalu mengeluarkan ponsel, saat melihat nama yang muncul di layar, ekspresi wajahnya melembut, membalikkan badan dan mengangkat telepon, lalu memalingkan kepala karena sepertinya telah teringat dengan sesuatu, "Karena hanya untuk sebulan, kalau begitu kita tidak perlu mengadakan upacara pernikahannya."

Joelle Lin tak ada pilihan lain, terpaksa menyetujuinya, "Baik."

20 Agustus, David Guan datang menjemput Joelle Lin.

Tanpa melakukan ritual apapun, tanpa upacara pernikahan, hanya memiliki surat nikah.

Suasana hati Joelle Lin tidak bergejolak besar, karena dia tahu jelas ini hanyalah kesepakatan untuk mendapatkan keuntungan masing-masing.

Kalau bukan karena perjodohan cilik ini, takutnya, mereka tidak akan pernah bertemu.

Dalam waktu singkat, mobil berhenti di depan sebuah vila.

Di bawah pancaran sinar matahari, bangunan dengan luas bidang yang sangat besar terkesan megah.

"Masuklah." David Guan memberikan isyarat tangan mempersilahkan.

Tidak bersikap ramah juga tidak begitu ingin mendekatinya, hanya sekedar bersikap sopan saja, dia harusnya tahu bahwa pernikahan di antara dia dan Ethan Zong hanya sekedar untuk menepati perjanjian.

Dia bukanlah Nyonya Muda dari Keluarga Zong yang sesungguhnya.

Meskipun kediamannya sangat besar, tapi orang yang ada di dalam tidaklah banyak, hanya ada satu pembantu, David Guan pun tidak banyak melakukan perkenalkan kepadanya, dan langsung pergi setelah mengantarnya masuk ke dalam.

Joelle Lin merasa sedikit tak terbiasa.

"Ini adalah kediaman Tuan Muda, aku adalah Bibi Yu yang bekerja terhadapnya, kamu pun boleh memanggilku seperti itu." Bibi Yu menunjukkan jalan padanya untuk pergi ke kamar, "Katakan saja padaku jika memerlukan sesuatu."

Waktu selama sebulan tidaklah lama, Joelle Lin sendiri telah membawakan barang keperluan sehari-harinya, meskipun mungkin tidak akan pernah merepotkannya, tapi dia tetap berkata, "Baik."

Bibi Yu membuka pintu kamar, membalikkan badan melihatnya, awalnya ingin mengatakan sesuatu padanya, tapi ujung-ujungnya malah hanya menghela napas, "Malam ini, Tuan Muda mungkin tidak akan pulang, hari ini adalah hari ulang tahunnya Nona Bai."

Meskipun tidak mengadakan upacara pernikahan, tapi setidaknya Joelle Lin merupakan istrinya, bagaimana pun juga, hari ini merupakan hari pertama pernikahan mereka, tapi dia malah pergi menemani wanita lain di luar sana, Bibi Yu merasa Joelle Lin sangat kasihan, dia baru saja menikah, tapi malah sudah dikucilkan oleh Ethan Zong, bukankah ke depannya akan semakin sengsara?

Novel Terkait

Yama's Wife

Yama's Wife

Clark
Percintaan
8 bulan yang lalu
Asisten Bos Cantik

Asisten Bos Cantik

Boris Drey
Perkotaan
8 bulan yang lalu
The Richest man

The Richest man

Afraden
Perkotaan
setahun yang lalu
Istri ke-7

Istri ke-7

Sweety Girl
Percintaan
2 tahun yang lalu
You're My Savior

You're My Savior

Shella Navi
Cerpen
2 tahun yang lalu
Eternal Love

Eternal Love

Regina Wang
CEO
8 bulan yang lalu
Suami Misterius

Suami Misterius

Laura
Paman
8 bulan yang lalu
Blooming at that time

Blooming at that time

White Rose
Percintaan
2 tahun yang lalu