Mr CEO's Seducing His Wife - Bab 109 Jangan Memperlakukanku Terlalu Baik

Ethan Zong mendongak, pandangannya tertuju pada tangan yang menutupi dadanya, dan langsung bertanya, “Apakah kamu terkena air panas ?”

“……”

Joelle Lin memalingkan kepala, dan merasa tidak tahan dengan tatapan langsungnya, “Tidak.”

Setelah selesai berbicara, dia berjalan menuju ke area negosiasi, duduk di sofa, lalu membungkuk untuk mengambil beberapa helai tisu untuk mengelap percikan air di lehernya.

Cahaya di depan, tiba-tiba diselimuti, tidak tahu kapan Ethan Zong berjalan menghampirinya, Joelle Lin pun mengeluarkan suara batuk ringan, “Bukankah kamu memiliki banyak urusan yang harus diselesaikan? Untuk apa datang ke sini ?”

Ketika dia mengantar air, ada setumpuk dokumen di atas meja kantor yang harus ditandatangani oleh Ethan.

Ethan Zong seolah-olah tidak mendengarnya, lalu mengambil tisu yang ada ditangannya, “Aku akan membantumu untuk mengelapnya.”

“Tidak perlu.” Joelle Lin meraih tisu yang ada di tangannya, ketika tangannya di angkat, Joelle tidak mendapatkan apa-apa.

“Tolong patuh.” Ethan Zong pun jongkok, berjongkok di depan kedua kakinya, lalu membuka kerah lehernya dengan lembut dan mengelap percikan air yang ada pada kulitnya.

Dia menunduk, ada bulu mata panjang yang menyembunyikan bayangan di bawah kelopak matanya, dan dia tampak sangat serius, seperti mengelap barang yang berharga, dan membuat Joelle Lin merasa linglung dalam beberapa detik.

Joelle sedikit memiringkan kepala, dan tidak berani menatapnya terlalu lama.

Dia takut.

Takut semua ini hanya merupakan sebuah mimpi yang luar biasa.

Dan bukan merupakan kenyataan.

“Jangan memperlakukanku terlalu baik.” Dia tidak ingin terjebak.

Terjebak dalam jebakan lembutnya.

Secara tidak sengaja dia memikirkan identitasnya, tapi kenyataannya memang ada.

Setelah malam tersebut berlalu, dia berpikir bahwa selama hidupnya ini, dia tidak akan bisa memiliki perasaan cinta lagi.

Dia sudah kehilangan hak untuk memiliki keindahan.

Dia juga tidak bisa menyangkal bahwa, jejak Ethan Zong semakin mendalam di tahun-tahunnya, bukan tak terhapuskan, tetapi juga tidak bisa diabaikan, Joelle seolah-olah sudah terbiasa dengan penampilannya yang mendominasi, dan yang terkadang bersikap ceroboh dan lembut, sedikit demi sedikit Ethan mulai menempati hatinya yang belum pernah terbuka.

Ethan tersenyum, “Aku ingin memperlakukanmu dengan baik.”

Mata Joelle Lin sedikit memerah, dia tidak ingin membuat Ethan Zong tahu, maka dia sengaja berkata dengan suara yang dingin, “Aku tidak bisa melihatnya.”

“……”

Pertama kalinya mendengar ada orang yang melukai dirinya sendiri.

Dia mengangkat sudut bibir, “Ini cukup bodoh, jangan melihat terlalu lama.”

Kenapa bisa begitu tidak biasa?

Dia memandang wanita di hadapannya dengan sangat berhati-hati, alis matanya, hidung, bibir, dagu, pipi, semuanya tidak terlalu menonjol, tapi ketika digabungkan, terlihat menakjubkan.

6 tahun lalu, dia memberikan perasaan polos kepada orang lain, seperti seorang gadis yang lucu.

Sekarang dia sudah mengalami perubahan selama bertahun-tahun, dia memiliki cita rasa yang lembut, intelektual, dan lebih feminim

Tok tok——

Pintu kantor diketuk, lalu pergerakan Ethan Zong terhenti, dia mengangkat mata untuk memandangnya selama 2 detik, kemudian Ethan berdiri, dan memberikan jas yang dia lempar di sofa kepadanya, “Pakailah.”

Joelle Lin menundukkan kepala melihat penampilan dirinya sendiri, lalu mengammbilnya dan mengenakannya di tubuhnya.

Setelah dia selesai memakainya, Ethan Zong berkata dengan suara yang berat, “Masuk.”

David Guan masuk dengan membawa Dodo Yu.

Dodo Yu datang ke tempat seperti ini untuk pertama kalinya, dia melihat ke sekeliling sepanjang perjalanan, setelah masuk ke dalam kantor Ethan Zong, dia menghela nafas, dan berpikir bahwa orang kaya bisa merasa nikmat.

Seluruh rumahnya, juga tidak sebesar sudut kantornya.

“Duduklah.” David Guan mengingatkannya.

Dodo Yu tersenyum, dengan segan, sepertinya dia sedikit tidak sopan tadi.

Dia duduk di hadapan Joelle Lin, “Aku sudah membawakan barang yang kamu inginkan, apakah kamu sudah memikirkan bagaimana melakukannya ?”

Joelle Lin mengangkat kepala untuk melihat Ethan Zong sekilas, lalu menganggukkan kepala, “Ya, berikan barangnya kepadaku.”

Dodo Yu tidak langsung mengeluarkannya, melainkan bertanya pada intinya, “Bagaimana rencanamu? Aku katakan padamu, kamu baru saja kembali dan tidak tahu mengenai situasi di dalam negeri, kantor hukuk di kota B sangat terkenal di seluruh negeri, semua pengacara di dalamnya adalah elit, jika kita bisa mengundang 1 orang untukku dan menjadi pengacara kita, kemungkinan untuk menang sangat besar.”

Setelah selesai berbicara, ekspresi matanya meredup, “Awalnya aku sudah menemukan seseorang, tapi setelah mendengar bahwa pihak lawan merupakan anggota dari keluarga He, dia pun menolaknya.”

Pada saat ini, Joelle Lin memahami niat Ethan Zong.

Jika hanya bergantung pada bukti yang ada di tangan Dodo Yu, mungkin tidak bisa melakukan apapun terhadap keluarga He.

Ketika tiba pada saatnya, keluarga He akan keluar untuk mencari orang, dan menghabiskan sedikit uang untuk menekan masalah tersebut.

“Kenapa kamu tidak berbicara ?” Dodo Yu melirik Joelle Lin.

“Berikan barang tersebut kepadaku, serahkan masalah ini kepadaku.”

“Apa yang akan kamu lakukan, aku bisa membantumu.” Dodo Yu bukan tidak percaya dengan Joelle Lin, hanya saja dia merasa ini bukan masalah 1 orang, mereka berdua seharusnya bekerja keras, dan tidak bisa menyerahkan masalahnya kepada 1 orang untuk menyelesaikannya.

Dia tahu bahwa masalah ini tidak mudah.

Lagi pula 6 tahun sudah berlalu.

Joelle Lin memegang jas di tubuhnya, lalu berkata dengan lembut, “Seharusnya kamu juga sudah menyadarinya bahwa, masalah ini tidak mudah untuk diselesaikan, keluarga He merupakan keluarga yang terhormat, dan tidak akan membiarkan masalah seperti ini terjadi, dengan hanya bergantung kepada aku dan kamu, maka kita tidak akan bisa melakukannya.”

“Maka, bagaimana ?” Dodo Yu tidak bisa duduk diam, dan dia bergerak dari sofa.

“Kamu jangan cemas.” Joelle Lin segera menenangkannya, “Oleh karena itu, maka aku memintamu untuk memberikan barang tersebut kepadaku, ada orang yang bisa membantu kita dalam masalah ini.”

“Siapa……”

Dodo Yu bereaksi dengan cepat.

Dia membuka mulut dengan lebar karena terkejut, dan dia segera menutupnya dengan erat.

Dia menunjuk ke arah pria yang selalu berekspresi dingin dan yang berdiri di samping dengan sangat berhati-hati, “Apakah dia ingin membantu kita ?”

Joelle Lin menganggukkan kepala.

Dia langsung menarik kembali tangannya, dan memegang jari tangan Joelle yang baru saja dijulurkan.

Setelah bereaksi, dia langsung membawa barang bawannya dan meletakannya semuanya di atas meja.

“Jika menginginkan aku untuk melakukan sesuatu, katakan saja.” Dodo Yu tersenyum.

Joelle Lin memandangnya sekilas, dan memastikan bahwa barang tersebut merupakan barang sudah pernah Dodo tunjukkan kepada dirinya.

Pada saat yang bersamaan.

Pintu tempat Joelle Lin tinggal diketuk.

Lalu Hannah Zhuang pergi membuka pintu.

Bagian kepala Darren He terbungkus kain kasa, dan luka di kepalanya sudah dibersihkan, kemudian pakaian di tubuhnya juga sudah diganti.

Hannah Zhuang tercengang, “Apa yang terjadi dengan kepalamu ? Kenapa bisa terluka ?”

Darren He menyergai, kemudian tersenyum, “Aku terbantur karena tidak berhati-hati.”

“Hati-hati sedikit.” Hannah Zhuang berkata dengan prihatin.

Lagi pula mereka sudah saling mengenal begitu lama, walaupun dia tahu bahwa putrinya dan dia tidak mungkin bersama, tapi dia seharusnya tidak boleh kekurangan sopan santun.

“Aku bisa, bagaimana dengan Joelle ?” Dia melihat ke arah ruangan, dan tidak melihat adanya bayangan Joelle Lin.

“Kemarin Joelle tidak pulang sepanjang malam, dan pulang sebentar di pagi hari lalu pergi lagi, aku juga tidak tahu apa yang sedang dia kerjakan.” Hannah Zhuang berkata.

“Oh, ternyata seperti itu, aku datang untuk mencarinya, kenapa bibi tidak mengizinkanku untuk masuk ke dalam ruangan?” Darren He bertanya sambil tersenyum.

“Oh ya, aku lupa.” Hannah Zhuang segera memberi celah, dan membiarkannya masuk.

Darren He melihat ke dalam kamar tidur, “Dimana kedua anak kecil itu ?”

Hannah Zhuang mengelap tangannya di celemek, lalu menuangkan segelas air untuknya, “Simon membawa Tania bermain di halaman.”

“Oh.” Darren He duduk di sofa, lalu bertanya dengan tidak sengaja, “Apakah Joelle tidak mengatakan apapun ketika dia pulang ?”

Dia meminum seteguk air unyuk menutupi kepanikan di dalam hatinya.

“Tidak ada, dia pulang hanya untuk melihat kedua anaknya, bahkan dia tidak sarapan di rumah.” Hannah Zhuang tersenyum.

“Kemarin aku bertemu dengan Joelle, dan aku menungkit masalah kita berdua lagi, lalu sepertinya Joelle marah, pada saat itu dia langsung pergi, karena takut dia marah, maka aku datang ke sini untuk melihatnya.”

Senyuman di wajah Hannah Zhuang menyusut, ini tidak seperti gaya putrinya.

Bahkan jika Joelle menolak, dia juga tidak akan pergi begitu saja.

Dia merupakan orang yang memiliki keluhan jelas.

Walaupun tidak menyukai Darren He, tapi dia sudah banyak membantu Joelle dalam beberapa tahun ini, dan Joelle tidak akan tidak paham akan hal tersebut, dan langsung mempermalukannya.

“Bibi, aku ingin mengundang kalian makan pada siang hari, dan meminta maaf kepada Joelle.” Darren He sedikit berkedip, dan tidak berani menatap Hannah Zhuang secara langsung.

Novel Terkait

Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Star Angel
Romantis
setahun yang lalu
Sang Pendosa

Sang Pendosa

Doni
Adventure
setahun yang lalu
Back To You

Back To You

CC Lenny
CEO
10 bulan yang lalu
Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
setahun yang lalu
Terpikat Sang Playboy

Terpikat Sang Playboy

Suxi
Balas Dendam
setahun yang lalu
Mendadak Kaya Raya

Mendadak Kaya Raya

Tirta Ardani
Menantu
10 bulan yang lalu
The Great Guy

The Great Guy

Vivi Huang
Perkotaan
9 bulan yang lalu
Hanya Kamu Hidupku

Hanya Kamu Hidupku

Renata
Pernikahan
8 bulan yang lalu