Mr CEO's Seducing His Wife - Bab 15 Itu Anakmu

Noemi Bai kemudian menahan rasa kacau didalam hatinya, wanita itu memicingkan matanya, muncul air mata di mata wanita itu, “Dia dan kamu bertemu setiap malam, jika dia bergabung dan menjadi penerjemah di perusahaan, maka dia akan semakin dekat denganmu, aku takut, takut jika kalian sudah lama bersama, maka akan muncul perasaan di antara kalian berdua.”

Karena dia tidak sanggup menyembunyikannya lagi, wanita itu juga tidak lagi berusaha menyembunyikannya, dan mengatakannya dengan terus terang, menghilangkan kecurigaan di dalam diri Ethan Zong, dia melakukan semua ini tidak lain karena dia takut sampai kehilangan pria ini.

Mata Noemi Bai dipenuhi oleh air mata, “Kamu mengenalku, bukan hanya satu-dua hari, kamu juga sangat paham akan perasaanku padamu___”

Noemi Bai terus menahan agar airmatanya tidak mengalir, “Aku sangat takut kehilangan dirimu, oleh karena itu___ ketika melihatnya melamar di perusahaan, aku kemudian melakukan hal tersebut.”

Ethan Zong kemudian mengernyitkan dahinya, “Aku sudah pernah mengatakan padamu sebelumnya, sebulan kemudian, kita akan bercerai.”

Noemi Bai tahu, jika dia tidak tahu kalau Joelle Lin adalah wanita malam itu, dia juga akan rela menunggu, juga tidak akan terlalu memperdulikan waktu satu bulan, tapi sekarang dia sudah tidak bisa menunggu.

Dia tidak bisa membiarkan Joelle Lin terlalu dekat dengan Ethan Zong!

Tidak bisa!

“Joelle Lin, ini pesanan meja nomor dua, antarkan ke sana.”

Joelle Lin menyahut, entah karena semalam dia tidak tidur dengan baik, saat berkerja, dia terus-terusan berdiri, bagian bawah perutnya terasa sedikit sakit.

Wanita itu kemudian membawa nampan dan berjalan mendekati meja nomor 2, belum tiba ditempat itu, Joelle Lin kemudian melihat Noemi Bai, di seberang wanita itu adalah____

Tidak perlu susah susah dia juga sudah tahu siapa.

Langkah kaki wanita itu sempat terhenti sejenak, ini adalah pekerjaannya, dia tidak akan sanggup menyembunyikannya.

Wanita itu tetap memperlihatkan senyuman di wajahnya, “Ini pesanan anda.”

Joelle Lin membungkuk, kemudian menghidangkan lauk yang ada di nampannya.

Ketika dia meletakkan piring dihadapan Ethan Zong, pergelangan tangannya tiba-tiba saja di Tarik, “Apa yang sedang kamu lakukan?”

Suara pria itu terdengar agak dingin, dan penuh dengan rasa penasaran.

Tatapannya berhenti ditubuh wanita tersebut, kemeja putih, jas hitam, dan rok mini yang hanya menutupi pinggulnya, memperlihatkan sepasang kakinya yang putih mulus.

Setelah melihat wanita itu beberapa detik, ekspresi wajah pria itu berubah serius.

Dandanan apa ini? Dan kepada siapa dia ingin memperlihatkannya?

Dia adalah wanita yang sudah menikah, apa yang dia lakukan ditempat ini?

Joelle Lin terus mempertahankan senyuman diwajahnya, “Aku sedang bekerja.”

Ada kemarahan di wajah Ethan Zong, semalam wanita ini meminta uang setelah menerjemahkan dokumen, sekarang wanita ini melakukan pekerjaan ini, apakah keluarga Lin sudah jatuh miskin sampai tahap ini?

“Bisakah anda melepaskanku?” Joelle Lin tidak merasa kalau ada yang tidak pantas, dia menggunakan sepasang tangannya untuk bekerja dan mendapatkan uang.

Noemi Bai kemudian menggenggam tangan Ethan Zong, “Ethan Zong, banyak orang yang sedang melihat kita, jika ada yang harus dibicarakan, kita bicarakan saja diluar.”

Pernikahan Ethan Zong dan Joelle Lin, tidak ada orang lain yang mengetahuinya, Noemi Bai sama sekali tidak berharap Ethan Zong membuat semua ini menjadi diketahui publik.

Ethan Zong kemudian memperhatikan Joelle Lin, untuk waktu yang cukup lama, pria itu akhirnya berhasil menahan amarah yang tidak jelas dari mana datangnya itu, melepaskan wanita itu, “Aku tidak ingin kamu bekerja ditempat ini.”

Joelle Lin merasakan rasa sakit di bagian bawah perutnya semakin menjadi-jadi, di dahinya tidak terasa, telah muncul butiran keringat, dia ingin menjelaskannya, tetapi tubuhnya seperti tidak sanggup melakukannya, dia tidak mengatakan apapun kemudian membawa nampannya dan meinggalkan tempat itu.

Setelah meletakkan nampannya, wanita itu kemudian berjalan masuk ke toilet, ia menunduk, menyentuh perutnya, “Baby yang patuh ya.”

Ibu harus bekerja, dengan memiliki uang dia baru bisa menjamin kehidupan ibu dan bayi didalam perutnya ini.

Noemi Bai kemudian berjalan masuk, pas sekali dia mendengar apa yang dikatakan oleh Joelle Lin, matanya kemudian melihat perut wanita itu, wajahnya berubah pucat.

Joelle Lin melihat wajah pucat Noemi Bai, dia menjelaskan, “Ini bukan anak Ethan Zong, kamu tidak perlu sampai terlihat seperti itu.”

Menyelesaikan perkataannya Joelle Lin kembali bersemangat, berjalan melewati wanita itu, meninggalkan toilet.

“Anakmu, sudah berusia dua bulan?” Noemi Bai kemudian berbalik.

Joelle Lin lantas menghentikan langkah kakinya, dan berbalik melihat wanita itu, “Mengapa kamu bisa mengetahuinya?”

Dia, ternyata dia sudah hamil?

Anak Ethan Zongkah?!

Ternyata memang benar, wanita ini tidak bisa dibiarkan!

Disaat itu, muncul pemikiran gila pada Noemi Bai dimana dia ingin menyingkirkan wanita ini, dan membuatnya menghilang selamanya dari hadapan Ethan Zong!

Joelle Lin berjalan keluar dari toilet, tangannya kemudian ditangkap oleh Ethan Zong, pria itu kemudian menariknya keluar dari restoran.

Wanita itu sedang tidak enak badan, dan ditarik kasar oleh Ethan Zong, wanita itu merasakan rasa sakit yang tadinya sudah mereda, kembali menjadi-jadi.

“Lepaskan aku!” wanita itu ingin berteriak tetapi tenaganya tidak cukup, terasa agak lemah.

Ethan Zong terus-terusan menariknya sampai ketepi jalan, setelah itu dia baru melepaskannya, ekspresi wajahnya terlihat sangat serius, “Jika kamu membutuhkan uang kamu boleh memberitahuku, kamu tidak perlu sampai berpura-pura terlihat kasihan dihadapanku seperti ini!”

Dia tidak percaya, keluarga Lin bisa terpuruk sampai seperti ini, dua hari yang lalu Alex Lin masih membawa istri dan anak-anaknya membeli barang-barang mewah di toko barang mewah, sekarang, wanita ini malah bekerja menjadi waitress di restoran?

Joelle Lin kemudian bersandar pada papan reklame yang ada dipinggir jalan, kalau tidak mungkin wanita itu tidak akan sanggup menahan rasa sakitnya, dia berusaha sekuat tenaga untuk tetap tenang, “Aku dan tuan Zong meskipun adalah suami-istri, tetapi kita berdua sama-sama paham, di antara kita hanyalah sebuah transaksi, masing-masing mendapatkan apa yang dibutuhkan, apa yang aku lakukan, tuan Zong tidak perlu sampai semarah ini.”

“Kamu adalah istriku, melakukan pekerjaan ini, itu sama saja seperti kamu sedang mempermalukan diriku!” Ethan Zong benar-benar tidak paham dengan apa yang sebenarnya dipikirkan oleh wanita ini, apa yang dilakukannya, benar-benar sulit dimengerti.

Joelle Lin merapatkan bibirnya, diam-diam wanita itu menahan rasa sakit yang muncul.

Ketika dia hampir tidak sanggup menahannya lagi, Darren He segera berlari menghampirinya, “Joelle Lin, aku datang untuk mencarimu, tidak kusangka aku benar-benar----- apa kamu tidak enak badan?”

Sebagai seorang psikolog, pria ini sangat jeli ketika muncul reaksi yang berbeda pada tubuh seseorang, meskipun Joelle Lin berusaha sekuat tenaga untuk menahannya, pria itu menyadai ada yang tidak beres.

Sejak kemarin berpisah dengan wanita ini, pria ini pergi ke kediamannya dan mencari Hannah Zhuang, dari wanita itu pria itu akhirnya paham dengan situasi Joelle Lin, termasuk dari mana asal mula anak didalam perutnya itu.

Tidak tahu perasaan apa yang muncul didalam hatinya, pastinya sangat tidak nyaman.

Wanita ini menhadapi situasi sesulit ini, mengapa dia tidak meminta bantuan padanya?!

Dia ingin mencari wanita itu, tetapi dia tidak tahu tempat tinggal wanita ini, oleh karena itu dia kembali ketempat dimana dia bertemu dengannya semalam dan mencoba peruntungannya, tidak disangka dia berhasil menemukannya.

Joelle Lin juga tidak berpikir panjang, rasa sakit di bagian bawah perutnya membuat wanita itu menjadi ketakutan, dia kemudian menarik lengan Darren He, “Maaf tolong bawa aku ke rumah sakit.”

Darren He kemudian melihat bagian bawah perut wanita itu, pria itu lantas membungkuk dan menggendong wanita itu, tiba-tiba muncul tenaga yang besar dipundaknya.

Pria itu kemudian berbalik.

Dan dia melihat ekspresi serius di wajah Ethan Zong, “Dia adalah istriku.”

Nada bicara pria ini datar, tetapi terdengar mengancam!

Seperti sedang memberinya peringatan, kalau wanita ini adalah istrinya, dan orang lain tidak boleh menyentuhnya!

Darren He tertawa, kemudian mengejek pria itu, “Kalian berdua suami-istri?”

Tidak menunggu balasan dari Ethan Zong, Darren He kemudian melanjutkan, “Kalian hanyalah bertransaksi, kamu tidak mungkin bersedia menikahi seorang wanita yang sedang hamil.”

Ethan Zong kemudian memicingkan matanya, aura menakutkan kemudian terpancar dari pria itu, “Apakah anak itu adalah anakmu?”

Novel Terkait

Pengantin Baruku

Pengantin Baruku

Febi
Percintaan
6 bulan yang lalu
Menaklukkan Suami CEO

Menaklukkan Suami CEO

Red Maple
Romantis
6 bulan yang lalu
Mr Huo’s Sweetpie

Mr Huo’s Sweetpie

Ellya
Aristocratic
8 bulan yang lalu
The Revival of the King

The Revival of the King

Shinta
Peperangan
6 bulan yang lalu
Be Mine Lover Please

Be Mine Lover Please

Kate
Romantis
6 bulan yang lalu
Terpikat Sang Playboy

Terpikat Sang Playboy

Suxi
Balas Dendam
setahun yang lalu
1001Malam bersama pramugari cantik

1001Malam bersama pramugari cantik

andrian wijaya
Merayu Gadis
10 bulan yang lalu
Love and Trouble

Love and Trouble

Mimi Xu
Perkotaan
6 bulan yang lalu