Meet By Chance - Bab 5 Bertahan

Stella Bo bahkan lebih terkenal karena bakatnya di bidang neurologi kardiovaskular. Di usianya yang baru 25 tahun, ia telah memenangkan beberapa penghargaan medis internasional berturut-turut. Kali ini ia kembali ke China.

“Ketua berkata, kakak adalah bidadari yang membawa kita hidup dari surga.” Gadis kecil yang paling cantik meletakkan bunga di tangan Stella Bo dan berdiri untuk mencium pipinya. Semuanya baik membuat orang tidak bisa dipercaya.

Orang tidak ragu untuk percaya bahwa wanita ini pasti diberkati oleh Tuhan, dengan latar belakang yang sempurna, wajah cantik, bakat luar biasa, dan kebaikan bagai emas, orang akan merasa penuh harapan saat melihatnya.

Dan di daerah Villa Canglong, puluhan kilometer jauhnya.

Hujan sangat deras, wajah pucat Rylee Su sangat putih, dia mati-matian membungkus sosok kecil itu dengan erat di lengannya, tapi Ahay tidak bisa berhenti gemetar.

"Ahay, tunggu sebentar. Tunggu. Ibu akan segera mencari cara untuk mendapatkan taksi." Hujan deras hampir menutupi suara Rylee Su: "Saat kamu masuk ke dalam mobil, kamu akan lebih hangat."

Dalam lima tahun, sejak Rylee Su dibawa ke vila ini, dia tidak pernah pergi. Hanya karena dia tahu bahwa Jasper Zhan menginginkan istri yang pendiam, dan istri yang tidak akan pernah ketahuan apalagi menarik perhatian orang lain, maka Rylee Su tidak tahu kalau tidak ada transportasi umum di kawasan vila super ini.

Dia memeluk Ahay sepanjang jalan, dan dia bisa melihat halte terdekat dari kejauhan, tapi hujan turun dengan deras.

“Maafkan aku, maafkan aku.” Rylee Su mencoba yang terbaik untuk memeluk Ahay, ingin membungkusnya seperti dia dilahirkan di tempat pertama, tapi bulu mata Ahay masih basah.

Rylee Su tiba-tiba merasa sangat menyesal. membawa Ahay pergi dengan terburu-buru.

Dan layar LED masih jernih dan terang di atas layar hujan, berusaha keras untuk melaporkan foto Stella Bo, dokter jenius yang paling mulia dan cantik di seluruh Ibu kota, kembali ke China. Semua pihak menyambut kepulangannya dengan antusias dan gembira, seluruh kota tampaknya berbagi kebahagiaan karena kembalinya wanita ini.

Tidak ada yang tahu Rylee Su, tidak ada yang tahu bahwa ada wanita di dunia ini. Karena kedatangan Stella Bo, dia terpaksa pergi secepat mungkin. Dia hampir tidak bisa menahan sosok kecil yang gemetar di pelukannya di tengah hujan lebat.

"Mommy!" Saat ini, Ahay dalam pelukannya mengangkat kepalanya, matanya seperti permata hitam yang bersinar lebih terang oleh hujan: "Ahay tidak kedinginan, Mommy tidak perlu menyalahkan diri sendiri, jika Mommy perlu menyalahkan dirinya sendiri adalah Mommy seharusnya meninggalkanku."

"Tapi hidup dengan mommy akan sangat sulit. Bukan hanya tidak punya kamar yang hangat dan indah, tidak hanya tidak ada makanan yang enak dan lezat, tapi kamu bahkan bisa meninggalkan mommy, dan menahan lapar bersama mommy. Ikut dengan mommy untuk menanggung kesepian dan kemiskinan. ...... "Tentu saja Rylee Su siap, dan dia akan menggunakan sikap paling berani di kehidupan masa depannya, tapi begitu dia meninggalkan Villa keluarga Zhan, dia bisa tertangkap basah, dan Ahay jelas bisa menghindarinya.

Novel Terkait

Hei Gadis jangan Lari

Hei Gadis jangan Lari

Sandrako
Merayu Gadis
setahun yang lalu
My Lifetime

My Lifetime

Devina
Percintaan
10 bulan yang lalu
Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Tito Arbani
Menantu
setahun yang lalu
Lelaki Greget

Lelaki Greget

Rudy Gold
Pertikaian
setahun yang lalu
See You Next Time

See You Next Time

Cherry Blossom
CEO
2 tahun yang lalu
My Superhero

My Superhero

Jessi
Kejam
setahun yang lalu
Awesome Guy

Awesome Guy

Robin
Perkotaan
9 bulan yang lalu
PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

Chantie Lee
Balas Dendam
9 bulan yang lalu