Meet By Chance - Bab 6 Kisah Tentang Wanita Cantik dan Berbakat

"Mommy." Ahay tiba-tiba menegakkan tubuh dan mencium wajah Rylee Su yang dibasahi air hujan: "Mommy, aku sayang mommy, lebih dari apa pun."

Ahay menegakkan sosok yang basah kuyup itu dan mencium foto Rylee Su dengan ringan, yang tumpang tindih dengan sisi wajah gadis kecil cantik yang sedang mencium Stella Bo di layar LED.

Saat ini, sebuah mobil datang dari kejauhan. Rylee Su terlambat untuk mengekspresikan emosinya, tetapi dia menggunakan seluruh kekuatan tubuhnya untuk melambaikan tangannya, wajahnya rapuh dan tegas, dan keindahannya mendebarkan dalam sinar tinggi yang mendekat.

Seperti suara surga, Bugatti biru tua perlahan berhenti di depan Rylee Su.

Di layar LED, terjadi hujan deras. Namun, reporter dan beberapa personel bergegas. Gambar yang bergetar menyoroti klimaks kembalinya Stella Bo ke China: tuan muda keluarga Zhan, Jasper Zhan, secara pribadi menjemputnya.

Keluarga Zhan dan keluarga Bo dapat disebut militer dan politik secara berdampingan, dan anggota keluarga kaya, Jasper Zhan dan Stella Bo tidak dapat melihat kekurangan pangeran dan putri, tetapi enam tahun yang lalu, Tuan Besar tiba-tiba berhenti bertengkar dengan keluarga Bo. Semua kontak antara Stella Bo dan Jasper Zhan hampir sempurna untuk pendidikan luar negeri Stella Bo tanpa peringatan, sehingga kisah jenius dan cantik ini tiba-tiba berakhir.

Dan kini Daniel Zhan menjemput saat Stella Bo kembali. Meski dikabarkan Tuan Besar sangat marah begitu mendengar keluarga Bo, Daniel Zhan tetap seperti pahlawan yang harus muncul di samping sang putri. Ia tampil di bawah perhatian semua orang, tak tergoyahkan. Perusahaan ada di sisi, dan mencurigakan, mereka tidak pernah berpisah selama 6 tahun.

Bandara Internasional Ibu kota.

Sosok tinggi Daniel Zhan turun dari Hummer. Tommy he membuka payung hitam untuk memastikan bahwa Daniel Zhan tidak terkena setetes hujan, tapi Daniel Zhan tetap cemberut. Tommy He mengantarkan Daniel Zhan ke bandara. Di lobby, ketika menutup payung dengan rapi, tiba-tiba mendengar suara Daniel Zhan: "Cari wanita itu dan kirim mereka kemana mereka ingin pergi."

Tommy He terkejut. Ini pertama kalinya Daniel Zhan menghadapi Nona Stella Bo, dan dia bisa memikirkan orang lain.

“Daniel.” Sebuah suara lembut terdengar.

Stella Bo melepaskan anak di sampingnya, berdiri dan memandang Daniel Zhan, tersenyum lembut, lalu berjalan menuju Daniel Zhan dengan anggun dan lembut.

Tommy He melaju dengan kecepatan tercepat untuk mencari Rylee Su, Stella Bo tersenyum dan meletakkannya di pelukan Daniel Zhan, dan Rylee Su akhirnya melihat layar LED untuk pertama kalinya dalam enam tahun dan masuk ke Bugatti bersama Ahay.

Saat berikutnya, ponsel di saku Stella Bo menyala, dan pesan teks yang tidak menampilkan nomor penelepon menyala: Gunakan Daniel Zhan untuk menemukan buku medis dengan cara tercepat.

Rylee Su menarik pintu mobil, dan bau darah yang tidak bisa ditekan oleh hujan lebat langsung meresap ke dalam hati Rylee Su. Jantung Rylee Su terasa dingin sesaat. Dengan sedikit klik, pistol peredam dipasang di punggung Rylee Su. Rylee Su tiba-tiba merasa seluruh hati terasa dingin.

seminggu kemudian.

"Halo, itu lulusan Sekolah Kedokteran St. Mirren."

Di kejauhan, sosok sombong melewati, dengan rambut panjang bergelombang keemasan yang tidak cocok dengan jubah putih di tubuhnya, bergoyang dengan tubuhnya yang menonjol.

"Lulus dari Sekolah Kedokteran St. Mirren, apakah kamu murid Profesor Colten Liang?"

Novel Terkait

Mendadak Kaya Raya

Mendadak Kaya Raya

Tirta Ardani
Menantu
setahun yang lalu
Menunggumu Kembali

Menunggumu Kembali

Novan
Menantu
2 tahun yang lalu
Precious Moment

Precious Moment

Louise Lee
CEO
setahun yang lalu
Takdir Raja Perang

Takdir Raja Perang

Brama aditio
Raja Tentara
setahun yang lalu
Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
setahun yang lalu
Cinta Dan Rahasia

Cinta Dan Rahasia

Jesslyn
Kesayangan
2 tahun yang lalu
Cintaku Pada Presdir

Cintaku Pada Presdir

Ningsi
Romantis
setahun yang lalu
1001Malam bersama pramugari cantik

1001Malam bersama pramugari cantik

andrian wijaya
Merayu Gadis
setahun yang lalu