Meet By Chance - Bab 16 Tidak Tersentuh Sama Sekali

Pelayan ... bibir Rylee Su bergerak, tapi dia tidak bisa tertawa.

“Benar, pelayan.” Bella Lin mengulangi, lalu melihat sekeliling dengan penuh rasa puas, “Telah melayani di Keluarga Zhan selama lima tahun, bukankah baru-baru ini diusir dari Keluarga Zhan? Kenapa, sekarang lari ke rumah sakit keluargaku untuk menjual makan siang? Benar-benar membuat orang terkejut."

“Rylee, ternyata adalah pelayan yang diusir oleh Keluarga Zhan?” “Pantas saja dia kabur begitu mendengar Keluarga Zhan datang.” “Apa yang dia lakukan, dia memasak dengan sangat enak, bahkan bekerja selama lima tahun, tidak mungkin melakukan hal-hal yang buruk, kan?"

Kerumunan tak dikenal tiba-tiba berbisik dalam-dalam.

Bella Lin memandang Rylee Su dengan penuh kepuasan. Dia pernah berada di Keluarga Zhan sebelumnya. Sejak dia berpura-pura mabuk dan menerkam Daniel Zhan, tidak peduli bagaimana dia berteriak dan tampil, Daniel Zhan tidak pernah membiarkannya masuk.

Seadngkan dia memerintahkan Rylee Su untuk membukakan pintu untuknya. Rylee Su hanya menggelengkan kepalanya dan menoleh kembali ke kamar, saat dia berpura-pura mengalami keseleo pergelangan kaki, wanita ini bukan hanya cuek saja, tapi juga berani menunjukkan senyuman penuh makna.

Stella Bo tidak tergoyahkan, tapi apa itu Rylee Su? Dia awalnya hanyalah serangga yang harus dihancurkan oleh Daniel Zhan!

“Rumah sakit keluargaku setiap hari didisinfeksi, kenapa bisa mencium bau masam, rupanya karena ada sampah yang disapu keluar pintu.” Bella Lin mencubit hidungnya raut wajah yang buruk, "Ini adalah pertama kalinya aku mendengar tentang pembuangan sampah, apalagi sebegitu bekerja kerasnya untuk memohon melihat tuan lagi."

"Omong kosong, Mommy bukan …." Meskipun Rylee Su terus menarik Ahay, Ahay tetap tidak bisa mendengarkan lebih lanjut lagi.

"Nona Lin, aku tidak tahu posisiku dulu dimana di Keluarga Zhan, begitu hinanya-kah di mata nona Lin." Rylee Su menenangkan Ahay, yang seperti anak anjing pemarah, tanpa mengangkat kepalanya, "Kalau begitu nona Lin, sebelumnya memakai segala cara untuk menggantikan posisiku, aku benar-benar tidak mengerti."

"Kamu …." Bella Lin tersedak wajah arogannya saat mendengar Rylee Su berkata dengan ringan tentang menggantikannya.

Dia melihat ke arah Stella Bo dengan panik, beraninya dia memberi tahu Stella Bo bahwa dia telah mencoba menerkam Daniel Zhan selama dia tinggal di Prancis!

“Lelucon macam apa ini, mana mungkin aku bisa punya pemikiran untuk mengambil posisi pelayan?” Bella Lin meregangkan hidungnya dengan gugup, dia menenangkan dirinya sendiri, “Maksudku ... karena telah diusir, seharusnya jaga jarak.”

“Keterikatan membuta hanya akan membuat orang semakin kesal.” Bella Lin melirik Daniel Zhan dengan cepat. Daniel Zhan memeluk Stella Bo tanpa ekspresi apa pun, dia tidak bisa mengungkapkan emosinya, Bella Lin dengan cepat menatap Stella Bo, “Kalau masih berani bertekad seperti itu, hanya akan membuat orang merasa jijik, bagaimanapun juga, tikus selokan tidak bisa dicintai, hanya bisa membuat orang muntah! Bukankah begitu, Stella? "

Stella Bo diam-diam memperhatikan Rylee Su, tetapi tatapannya megarah pada sosok kecil di belakang Rylee Su.

Tatapan yang tidak bisa melihat arti apa pun membuat Ahay secara naluriah menyusut di belakang Rylee Su, dan tangan kecilnya memegang erat Rylee Su.

Rylee Su sedikit mengernyit, Ahay takut pada Stella Bo ini.

“Kenapa kalian ada di sini?” Saat ini, suara Daniel Zhan terdengar.

Kenapa ada di sini? Rylee Su menutup matanya.

Novel Terkait

Rahasia Istriku

Rahasia Istriku

Mahardika
Cerpen
3 tahun yang lalu
Demanding Husband

Demanding Husband

Marshall
CEO
2 tahun yang lalu
Antara Dendam Dan Cinta

Antara Dendam Dan Cinta

Siti
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Asisten Bos Cantik

Asisten Bos Cantik

Boris Drey
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Kamu Baik Banget

Kamu Baik Banget

Jeselin Velani
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
You Are My Soft Spot

You Are My Soft Spot

Ella
CEO
2 tahun yang lalu
Takdir Raja Perang

Takdir Raja Perang

Brama aditio
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
After The End

After The End

Selena Bee
Cerpen
3 tahun yang lalu