Meet By Chance - Bab 17 Mendesak Prosedur Perceraian

Ya, selama lima tahun, Daniel Zhan tidak memperhatikan Ahay, bagaimana dia bisa peduli bahwa anaknya takut oleh kekasihnya yang menawan.

“Tuan muda Zhan.” Rylee Su tersenyum ringan pada Daniel Zhan, “Aku benar-benar tidak tahu bahwa aku akan bertemu denganmu dan Nona Bo di sini.”

Mata Daniel Zhan samar-samar tidak sabar, baru dia tidak melihatnya selama beberapa hari, wanita ini sudah belajar berbicara omong kosong?

“Tapi karena sudah bertemu dengan Tuan muda Zhan, aku ingin bertanya, kapan prosedur pembatalan kontrakku selesai?” Suara Rylee Su terus berbunyi, “Maaf, tolong Tuan muda Zhan cepat-cepat mengantarnya ke apartemenku”.

Prosedur pembatalan kontrak? Daniel Zhan mengerutkan kening, dia dan wanita ini memiliki kontrak pernikahan lima tahun, prosedur pembatalan kontrak yang dimaksud wanita ini adalah prosedur perceraian mereka.

Daniel Zhan awalnya menunggu Rylee Su meninggalkan Keluarga Zhan untuk menyelesaikan akta perceraian, tetapi dia tidak menyangka Rylee Su pergi dengan cepat, dan Stella Bo malah kembali lebih awal. Itu membuatnya berpikir, karena Rylee Su telah pergi, jadi proses perceraian untuk sementara ditunda.

Daniel Zhan melipat alisnya, dan berkata dengan serius, “Tommy He sedang menanganinya."

Tidak disangka, Rylee Su yang mendesak prosedur perceraian saat ini.

Daniel Zhan tiba-tiba merasa bahwa ketaatan wanita ini di Keluarga Zhan hanya enak dipandang.

Daniel Zhan ingin mengatakan sesuatu, tetapi Rylee Su sudah membuang muka.

Pandangan wanita ini hampir terlahir untuk mengejar dirinya selamanya. Pertama kali melihatnya berinisiatif untuk membuang muka. Ternyata dia memiliki rahang yang ramping dan wajah samping yang lembut. Saat wajahnya tidak lagi gemetar, hanya terlihat tenang seperti air, rupanya fiturnya sangat indah.

Lalu melihat Rylee Su memandang Bella Lin, "Sayang sekali, prosedur pembatalan kontrak belum selesai diurusi. Aku tidak tahu apakah tikus di selokan bisa bernyanyi untukmu dan mencintaimu selamanya, kalau Nona Lin memintaku bernyanyi, kurasa aku hanya bisa bernyanyi, “Selingkuh kuh kuh kuh, menyelingkuhimu ribuan tahun, bertahan dari ujian …."

Begitu Daniel Zhan mendengar Rylee Su menyenandungkan lagu itu, ada raut wajah kebingungan di wajah Daniel Zhan.

Selingkuh? Wanita ini sedang berkata, karena prosedurnya belum selesai, jadi terserah dia mau melakukan apa begitu.

Selingkuh dengannya? Apakah dia mengatakan bahwa dia tidak berniat mengganggu sama sekali?

Seluruh saraf wajah Bella Lin lepas kendali!

Dia hanya ingin menyenangkan Stella Bo, tetapi hal itu menyebabkan ketidaknyamanan Daniel Zhan di depan umum, rumah sakit kecil Keluarga Lin, entah bagaimana kalau menghilang!

“Apa Nona Lin puas?” Tanya Rylee Su tulus, seolah dia sangat menantikan kepuasan Bella Lin.

Ada kilatan licik di wajah polos dan bersih itu, sangat tidak konsisten dengan pakaian yang diwarnai dengan minyak berbintik bintang.

“Kamu … omong kosong!” Bella Lin menatap dengan marah, dia memutar kata-katanya di depan Rylee Su dengan mata cerah dan gigi putih, tiba-tiba cahaya tajam di matanya menghilang, dia mengangkat tangannya ke arah Rylee Su.

Rylee Su terlahir rendah hati, namun ketika dia masih kecil, ibunya merawat dengan baik, dia seorang nyonya muda di keluarga Zhan selama 5 tahun, memang tidak pernah ada yang berani menamparnya, jadi sesaat dia tidak bereaksi.

“Hentikan!” Tapi Rylee Su secara naluriah memalingkan wajahnya ke samping, tamparan yang tak terhindarkan tidak terdengar, hanya sebuah suara yang terdengar.

Keagungan dan keterkejutan yang sama.

Hanya mendengar suaranya juga merupakan penindasan yang tak terbantahkan, bahkan Stella Bo tidak bisa menahan diri untuk tidak berkedip dengan keheranan!

Daniel Zhan meremas kuat pergelangan tangan Bella Lin, sesaat, kekuatannya begitu kuat hingga wajah Bella Lin memucat.

Novel Terkait

The Richest man

The Richest man

Afraden
Perkotaan
setahun yang lalu
His Soft Side

His Soft Side

Rise
CEO
setahun yang lalu
Istri kontrakku

Istri kontrakku

Rasudin
Perkotaan
setahun yang lalu
You're My Savior

You're My Savior

Shella Navi
Cerpen
2 tahun yang lalu
The Break-up Guru

The Break-up Guru

Jose
18+
setahun yang lalu
Cintaku Pada Presdir

Cintaku Pada Presdir

Ningsi
Romantis
9 bulan yang lalu
Mr Lu, Let's Get Married!

Mr Lu, Let's Get Married!

Elsa
CEO
setahun yang lalu
The Campus Life of a Wealthy Son

The Campus Life of a Wealthy Son

Winston
Perkotaan
setahun yang lalu