Meet By Chance - Bab 15 Menjauhlah Dariku

“Menjauh dariku adalah balasan terbaik.” Rylee Su menarik Ahay, lalu menundukkan kepalanya, dan berjalan ke samping.

“Apa?” Fredi Lei tidak bisa mempercayai telinganya.

Dia adalah Fredi Lei, bagaimana mungkin balasan terbaik bagi seorang wanita adalah untuk menjauh darinya?

Sampai Rylee Su pergi, dia bahkan tidak bereaksi.

“Siapa ini?” Tapi saat Rylee Su hendak keluar dari pintu rumah sakit, sebuah suara yang anggun namun tajam terdengar.

Sebuah mobil Maserati yang cantik berjalan dengan sosok yang mempesona, Rylee Su mengerutkan bibirnya dan ingin pergi, tetapi Bella Lin dengan arogan melangkah maju, sepatu hak tinggi melangkah ke depan, jika bukan karena mata dan tangan Rylee Su yang cepat, Ahay mungkin hampir dibuat tersandung olehnya, hak tinggi yang tajam itu sangat mungkin mengenai Ahay.

Saat Rylee Su menangkap Ahay, Maybach hitam masuk dengan tenang.

Rylee Su berkedip, di dalam mobil ini, Rylee Su dapat membedakan suaranya meski dengan mata tertutup, dalam lima hari dan malam terakhir musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin, hal itu telah membawa harapan yang lebih indah daripada fatamorgana.

Pintu mobil dibuka. Saat Daniel Zhan keluar dari mobil, dia memiliki kaki lurus yang panjang, setelan yang kokoh, sosok yang sempurna, dan wajah yang sangat tampan. Hal yang paling menarik adalah dia seorang jenderal di militer, dia adalah seorang yang mulia dan tajam, dengan aura yang kuat.

Daniel Zhan secara alami membuka pintu ke sisi lain,

Pria itu lembut, sopan, hanya begitu saja, pahlawan paling berani yang bersedia menekuk pinggang untuk wanita di hatinya.

Stella Bo keluar dari mobil dengan perlahan dan berjalan anggun, Stella Bo mengenakan gaun panjang yang sederhana namun elegan, wajah manis hampir merupakan imajinasi semua orang. Dia dengan anggun memeluk pria paling mulia di Kota Di, mereka merupakan pasangan yang sempurna.

Stella Bo menyapa semua orang yang dengan cepat mengelilinginya dengan postur tubuh paling sempurna, namun tiba-tiba merasa Daniel Zhan di sebelahnya agak kaku.

Mereka? Kenapa ada disini?

Daniel Zhan melihat Rylee Su berdiri di sudut kerumunan sekilas.

Wanita ini sengaja memilih untuk muncul di hadapan Stella Bo, apakah dia ingin mengutuk secara kasat mata, atau siap memohon pada Stella Bo agar dia menikah kembali?

Wanita biasanya memiliki kemampuan ini, tetapi dia tidak mengerti bahwa perasaannya terhadap Stella Bo, lima tahun menikah hanya atas nama, sudah cukup untuk sepenuhnya melepaskan diri dari kendala lelaki tua itu, apalagi provokasi Rylee Su terhadap Stella Bo!

Rylee Su memeriksa apakah Ahay tidak terluka, dia ingin melewati Bella Lin.

Stella Bo juga mengetahui keberadaan Rylee Su, wajahnya yang sempurna tampak bingung dan kaku.

“Rylee Su, kan?” Bella Lin menghentikan Rylee Su dengan berlebihan, dengan ekspresi di wajahnya yang seperti menangkap pencuri, “Aku ingat kamu, bukankah kamu dari rumah Daniel Zhan punya ….”

Hati Rylee Su mengkerut, Bella Lin pernah bertemu dengannya, Bella Lin mengandalkan identitas sahabat Stella Bo, dia mengunjungi atau terlibat dengan Daniel Zhan, jadi dia punya beberapa kenalan pribadi.

Identitas nyonya Keluarga Zhan yang tidak pernah diketahui atau dikenali akan diungkap oleh Bella Lin dalam adegan seperti itu? Saat dia baru saja mengantarkan makanan, saat dia berdiri di depan Stella Bo yang ceria dan menawan.

"Bukankah kamu dari rumah Daniel Zhan punya …." Bella Lin secara khusus meregangkan sosoknya, dan kemudian dengan tegas berkata, “Pelayan?"

Novel Terkait

Takdir Raja Perang

Takdir Raja Perang

Brama aditio
Raja Tentara
7 bulan yang lalu
The Campus Life of a Wealthy Son

The Campus Life of a Wealthy Son

Winston
Perkotaan
9 bulan yang lalu
Cinta Yang Dalam

Cinta Yang Dalam

Kim Yongyi
Pernikahan
7 bulan yang lalu
Asisten Wanita Ndeso

Asisten Wanita Ndeso

Audy Marshanda
CEO
7 bulan yang lalu
Rahasia Istriku

Rahasia Istriku

Mahardika
Cerpen
setahun yang lalu
Menantu Bodoh yang Hebat

Menantu Bodoh yang Hebat

Brandon Li
Karir
6 bulan yang lalu
Cinta Tapi Diam-Diam

Cinta Tapi Diam-Diam

Rossie
Cerpen
setahun yang lalu
Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu
setahun yang lalu