Meet By Chance - Bab 30 Tidak Menyukai Keluarga Bo

Tamparan itu sangat menyakitkan hingga Rylee Su merasakan sensasi panas yang berada pada dahinya langsung berpindah ke kepalanya.

“Aku baik-baik saja, aku baik-baik saja.” Suara Rylee Su terdengar sedikit serak, ketika dia baru saja ingin beranjak berdiri, pkamungannya terasa mengabur, darah juga mulai mengalir dari dahinya menuju ke matanya.

Seluruh dunia tiba-tiba berubah menjadi merah.

“Panggil dokter kemari.” Di tengah kekacauan itu, tidak tahu siapa yang mengatakannnya hingga akhirnya seseorang bereaksi untuk memanggil dokter.

Setelah beberapa saat, dokter Keluarga Zhan bergegas ke tempat kejadian, sambil membawa kotak obat di genggamannya, serta membawa benda yang dapat menghentikan pendarahan untuk Rylee Su.

Rylee Su mengambil kain kasa dan menutupi dahinya dengan salah satu tangannya, sambil bergegas memperhatikan ekspresi semua orang yang hadir.

Meski Tuan Besar Zhan juga terlihat sedikit khawatir, namun tetap saja ada batasannya, orang yang lainnya lebih tidak perlu dibahas lagi, ekspresi mereka masih terlihat serius sepertinya, tapi tatapannya sudah tidak sedingin sebelumnya.

“Berikan kepadaku.” Daniel Zhan masih menuntun bahunya, lalu mengulurkan tangan, tapi kain kasa yang berada di tangannya itu menempel di dahinya.

Rylee Su tidak menolak dan hanya membiarkannya pergi.

Sekelompok orang terlihat berusaha keras cukup lama, hingga akhirnya membalut lukanya.

Posisi Rylee Su yang sebelumnya terus berdiri pun akhirnya dapat duduk di kursi.

“Lihatlah permasalahan yang kamu lakukan, Rylee bahkan sudah melakukannya demi dirimu, namun kamu tidak tahu bagaimana menghargainya.” Tuan Besar Zhan berbicara dengan nada yang sangat marah.

Pada saat yang sama, beberapa tatapan yang agresif tertuju pada tubuh Rylee Su, tidak perlu dipikirkan lagi, dia langsung tahu siapa orang tersebut.

Rylee Su menghela nafasnya, dia benar-benar tidak ingin menarik perhatian Daniel Zhan.

Itu hanya...... hanya naluri yang tidak pernah dia inginkan lagi.

“Kakek,” Rylee Su tiba-tiba membuka mulutnya, nada bicaranya bahkan masih terdengar lemah.

Mata semua orang tertuju padanya dalam sekejap, tatapan Daniel Zhan saja bahkan ikut tertuju kepadanya, Rylee Su tidak tahu apakah dia harus menangis atau tertawa.

Dia kemudian hanya bisa melanjutkan,"Aku tahu kamu tidak mungkin akan bisa menerima masalah ini dalam sekejap, tetapi aku yang mengungkit masalah perceraian ini, bukan...... Daniel Zhan."

Saat mengucapkan dua kata Daniel Zhan, nada Rylee Su bahkan terdengar kaku, dia tidak pernah terbiasa memanggil namanya.

Ketika mendengar kabar ini, semua orang yang hadir tentu saja terkejut!

Rylee Su ternyata bisa mengungkit masalah perceraian? Wanita yang tidak pernah mengambil keputusan sendiri dalam segala hal, menantu perempuan Keluarga Zhan! Ternyata ingin menceraikan cucu kebanggaannya!

Tatapan pria itu terhadap Rylee Su juga berubah...... Dia tidak bisa menanggung amarah keluarga Zhan.

"Tentu saja, aku tidak mengatakan ini karena keluarga Zhan tidak baik, sebaliknya, karena keluarga Zhan sudah terlalu baik, jadi aku tidak bisa terus menetap, kakek, kamu juga mengetahui identitas asliku, aku bukannya merupakan seorang wanita terkenal, aku jarang sekali bisa berpartisipasi dalam acara keluaraga Zhan, terlebih lagi...... Aku hanya terpaksa bersama Daniel Zhan pada saat itu, bagaimana orang luar akan menilai keluarga Zhan jika mereka mengetahui hal ini, karena masih belum ada yang mengetahui pernikahan ini, maka kita sebaiknya memutuskannya terlebih dahulu, semua ini akan jauh lebih baik dibandingkan tertangkap, bukan? "

Ucapan Rylee Su ini terdengar lembut dan keras, bahkan langsung meninggi hingga ke tingkat keluarga Zhan.

Tuan Besar Zhan tentunya sangat terpengaruh, semua orang yang hadir juga sangat terpengaruh, hanya seorang......

Daniel Zhan menatapnya dengan tatapan yang semakin sulit dipahami, apa yang sebenarnya ingin dilakukan oleh wanita ini?

“Omong kosong, keluarga Zhan tidak takut dengan gosip orang luar!” Tuan Besar Zhan mulai merasa sedikit marah.

“Rylee tentu saja tidak bermaksud begitu, tapi bagaimana dengan Ahay?” Rylee Su bertanya dengan hati-hati, benar saja, ekspresi Tuan Besar Zhan benar-benar berubah.

“Aku tahu kamu sangat menyayangi Ahay, kamu tidak ingin Ahay tertinggal hanya karena pernikahanku dengan Daniel Zhan, tapi sepasang orang tua yang tidak berperasaan pasti akan berdampak besar pada pertumbuhan Ahay di masa depan,”ucap Rylee Su dengan tulus.

Tatapan Daniel Zhan berkedut beberapa kali ketika mendengar ucapannya ini, sepasang orang tua yang tidak berperasaan?

“Perasaan bisa tumbuh secara perlahan-lahan.” Tuan Besar Zhan telah meredakan emosinya, dia sudah berumur, hal yang paling dia inginkan adalah rumah penuh anak dan cucu di bawah lututnya, lalu menyaksikan masa depan mereka yang cerah.

Namun hanya ada Daniel Zhan yang merupakan putranya sendiri yang masih dapat dia kontrol, putranya sudah benar-benar menghilang tanpa meninggalkan jejak.

Ditambah lagi dengan desakan keluarga Bo, Daniel Zhan juga merupakan cucu tertua keluarga Zhan, jadi tentu saja menjadi target Tuan Besar.

Rylee Su menganggukkan kepalanya,"Kakek, apa yang kamu katakan itu benar, tapi lima tahun sudah berlalu, kita sudah bekerja sangat keras untuk membina hubungan kita dalam lima tahun ini, tetapi kamu juga telah melihat hasilnya, hal-hal yang dipaksa tidak berakhir indah, bukan?"

Hal-hal yang dipaksa? Daniel Zhan melirik ke arah Rylee Su, dia baru saja tidak bertemu selama beberapa hari dengannya, namun wanita ini tidak hanya menjadi lebih pandai dalam berbicara, tetapi juga belajar untuk berbohong!

Tuan Besar Zhan masih ingin mengatakan sesuatu, tapi Rylee Su langsung memotongnya,"Jika kamu tidak ingin membuat Ahay bersedih, lalu ingin keluarga Zhan hidup rukun, aku kini mempunyai sebuah saran, bagaimana kalau kakek menjadikanku sebagai cucu angkatmu, dengan demikian, Ahay tetap akan menjadi cicitmu, bukan? "

Setelah selesai berbicara, Rylee Su bahkan mengagumi kemampuan otaknya.

Cucu angkat...... Bukankah ini artinya dia harus memanggil Daniel Zhan sebagai kakak kedepannya? Tidak tahu mengapa, tetapi Rylee Su merasa sangatsenang ketika teringat akan hal ini.

Namun ekspresi orang yang berada di sisi lainnya terlihat sangat buruk!

Wanita ini benar-benar sangat pintar bermimpi! Dia bahkan dapat memikirkan alasan seperti itu hanya untuk bercerai dengannya! Benar-benar gila.

Stella Bo juga terkejtu oleh karena perputaran otak Rylee Su, dia awalnya mengira Rylee Su menyerah hanya untuk mengambil kesempatan memberikan kesan yang baik di depan Tuan Besar Zhan, tapi dia tidak menyangka......

"Omong kosong! Benar-benar omong kosong!" Paman kedua yang sebelumnya membujuk Daniel Zhan langsung membanting meja, wajahnya langsung memerah karena emosinya!

Mengakui menantu perempuannya sendiri sebagai cucu perempuan, hubungan suami istri menjadi hubungan persaudaraan! Itu semua benar-benar hanyalah omong kosong.

Rylee Su menciutkan lehernya, anggota keluarga Zhan yang paling dia takuti adalah Daniel Zhan, orang yang berada pada urutan kedua adalah paman kedua.

Dia meminta tolong dan melirik ke arah Daniel Zhan, Tuan Besar Zhan terlihat sangat tegas, namun dia sebenarnya sangat mudah dibujuk, tetapi Paman kedua ini berbeda, sejak orang tua Daniel Zhan meninggal, posisi paman kedua telah dalam keluarga Zhan langsung meningkat, prosi haknya untuk berbicara juga mengalami perubahan.

Satu-satunya orang di dalam keluarga yang bisa melawan Paman kedua ini hanyalah Daniel Zhan.

Daniel Zhan menaklukkan Paman kedua, Paman kedua menalukkan dirinya, dia menaklukkan Tuan Besar, Tuan Besar menaklukkan Daniel Zhan, perputaran yang sempurna.

Rylee Su berusaha keras mengedipkan matanya ke arah Daniel Zhan: Bukankah kamu ingin menikahi Stella Bo? Bukankah kamu ingin menyingkirkan kedua ibu dan anak ini? Apa lagi yang kamu tunggu jika kamu tidak bertindak sekarang juga?

Ketika pria itu menyadari tatapannya, ekspresinya langsung mendingin dalam sekejap.

Kamu hanya ingin menyepelekan kakek yang sudah berumur, bukan? Wanita mengesalkan!

Daniel Zhan baru saja ingin menolak, namun Stella Bo yang berdiri di belakangnya perlahan menarik lengan bajunya, ini adalah sebuah kesempatan yang baik, selama Tuan Besar menyetujui saran Rylee Su, Ahay tetap akan menjadi keturunan dari keluarga Zhan, dia juga bisa menikah dengan Daniel Zhan dengan lancar.

Ketika melihat tatapan Stella Bo yang memohon, perasaan Daniel Zhan sedikit melunak, terlihat jelas bahwa dia mulai merasa ragu.

Rylee Su menyadari ekspesi Daniel Zhan yang terlihat seperti ingin membunuh, hatinya merasa sedikit senang, dia akan segera mengajari Ahay untuk memanggilnya sebagai paman ketika pulang nanti, dia tidak percaya pria yang satu ini tidak ingin melepaskan mereka kedua ibu dan anak ketika dia saja juga sudah merasa sangat muak.

“Daniel Zhan, bagaimana menurutmu?” Paman kedua menatap ke arah Daniel Zhan.

Tatapan Daniel Zhan juga tertuju pada Paman Kedua Zhan.

Mata kedua orang itu saling tertuju tajam kepada sesama untuk sejenak, namun langsung berpindah dalam sekejap.

Suasananya tiba-tiba berubah menjadi sangat aneh dalam sekejap, tidak tahu kenapa, Rylee Su merasa, apakah mungkin ada yang tidak dia ketahui di tengah keluarga Zhan?

Walaupun sarannya ini terbilang konyol, namun terlihat jelas bahwa Paman Tuan Kedua Zhan terlihat merasa frustasi.

Secara rasional, jika dia tidak disebut sebagai putra Daniel Zhan, maka hal itu tentu saja berdampak baik terhadap semua anggota keluarga Zhan, tetapi sikap Paman Tuan Kedua Zhan sepertinya berbeda.

Rylee Su langsung melangkah maju dan mengungkit permasalahan perceraian Daniel Zhan, selain menuruti apa yang dia katakan, dia kini sudah tidak mempunyai pilihan lainnya.

Jika Daniel Zhan kini tiba-tiba berkata ingin menikahi Stella Bo, maka dia mungkin bahkan tidak memiliki kesempatan ini.

Stella Bo tentu saja memahai permasalahan di tengah semua ini, dia mulai merasa sedikit cemas, tapi apakah dia mungkin bisa mencampuri masalahnya, lagi pula, Tuan Besar Zhan kini bahkan tidak sudi melihatnya.

Tuan Besar Zhan terlihat jelas sedang mempertimbangkan saran Rylee Su, jika dia berbicara sekarang, maka keadaannya mungkin saja akan berbalik.

“Paman kedua, serahkan pengambilan keputusan dalam masalah ini kepada kakek,”ucap Daniel Zhan secara perlahan.

Paman Tuan Kedua Zhan melirik Daniel Zhan dengan perasaan marah, tatapannya akhirnya tertuju pada wajah Rylee Su diikuti dengan amarah yang terlihat jelas.

Rylee Su tercengang, dia sedikit kebingungan, kenapa dia selalu saja merasa Paman Tuan Kedua Zhan terlihat sedikit aneh hari ini?

Ruang tengah menghening untuk beberapa saat, Tuan Besar terus berpikir, tidak tahu apa yang ingin dia tulis, ketika kepala Rylee Su terasa pusing hingga merasa dia mungkin saja akan pingsan tanpa mendengar keputusannya, dia kemudian mendengar Tuan Besar Zhan membuka mulutnya.

"Apa yang dikatakan Rylee bukannya tidak masuk akal. Ahay adalah satu-satunya cicit dari keluarga Zhan, aku tidak ingin dia merasa bersedih sedikit pun, tapi, wanita ini, aku tidak akan pernah menyetujuinya memasuki pintu rumah keluarga Zhan! ”Tuan Besar Zhan langsung menatap ke arah Stella Bo setelah selesai berbicara.

Stella Bo langsung bergemetar dan merasa sedikit takut ketika menjadi pusat perhatian dari tatapan yang tajam.

Sekalipun ilmu medisnya lebih terkenal lagi, dia selalu saja merasa menciut di depan hadapan anggota keluarga Zhan, terutama di depan hadapan Tuan Besar Zhan.

Rylee Su melirik Stella Bo dan merasa sedikit tidak berdaya, permasalahan ini benar-benar sudah tidak bersangkutan dengannya lagi.

Dia juga tidak bisa berbuat apa-apa mengenai faktanya bahwa Tuan Besar Zhan memperlakukan Stella Bo seperti ini

“Kakek, kenapa kamu sangat tidak menyukai Stella?” Suara Daniel Zhan terdengar merendah.

Mereka tumbuh bersama sejak kecil, saat mereka masih kecil, Tuan Besar Zhan sangat menyukai Stella Bo, tapi tidak tahu sejak kapan Tuan Besar Zhan sangat tidak menyukai Stella Bo tanpa adanya alasan yang jelas.

Tidak, tepatnya, tidak menyukai semua anggota keluarga Bo.

Novel Terkait

Gue Jadi Kaya

Gue Jadi Kaya

Faya Saitama
Karir
setahun yang lalu
Craving For Your Love

Craving For Your Love

Elsa
Aristocratic
setahun yang lalu
 Istri Pengkhianat

Istri Pengkhianat

Subardi
18+
setahun yang lalu
Balas Dendam Malah Cinta

Balas Dendam Malah Cinta

Sweeties
Motivasi
2 tahun yang lalu
My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
2 tahun yang lalu
My Cute Wife

My Cute Wife

Dessy
Percintaan
setahun yang lalu
Mr. Ceo's Woman

Mr. Ceo's Woman

Rebecca Wang
Percintaan
10 bulan yang lalu
Lelaki Greget

Lelaki Greget

Rudy Gold
Pertikaian
setahun yang lalu