Meet By Chance - Bab 10 Bintang Anak Kungfu Versi Nyata

"Omong kosong, semua ini dibuat oleh mommy, semuanya bersih dan cantik! ”Ahay melihat beberapa kotak makan jatuh ke tanah, "Semua sayurnya juga berpuluh-puluh kali lipat lebih bersih dari wajahmu yang terututup riasan tebal itu!"

Mommy tidak pernah mengatakan apa-apa, tetapi dia tahu bahwa mommy sangat lelah, membuat begitu banyak kotak makan setiap hari, tetapi mommy tidak mau memakannya.

“Apa yang kamu bicarakan?” Yunisha Su gemetar karena marah, dan kukunya yang tajam hendak mencengkeram Ahay.

Jangan lihat sosok Ahay yang kecil, tapi Daniel Zhan adalah keluarga pejabat militer yang sangat cocok. Bahkan tukang kebun pun akan menangkap yang paling standar. Anak laki-laki tentu saja tertarik untuk berkelahi. Bahkan jika Daniel Zhan cuek, orang-orang di sekitarnya, penjaga, dan ajudan mengajarkan beberapa trik pada Ahay. Selama bertahun-tahun, dia juga belajar banyak.

“Ahay!” Sebelum suara seruan Rylee Su terdengar, Ahay meraih mulut harimau Yunisha Su dan memukulnya. Di bawah nada tinggi yang hampir ditebas Yunisha Su di langit, Yunisha Su jatuh ke depan Rylee Su!

Seperti yang Ahay katakan, wajah Yunisha Su tebal dengan riasan, dan masuk ke dalam sup! Riasan Yunisha Su langsung larut ke dalam sup.

“Aku tidak menyangka murid-murid terbaik St. Mirren menjadi begitu jahat?” “Anak kecil itu sangat tampan, bintang anak kungfu versi nyata!” “Bahkan jika berjualan tanpa lisensi, itu masalah pelestarian!" Yunisha Su belum mengangkat kepalanya, suara diskusi sudah satu demi satu, dan cahaya jahat di mata Yunisha Su seperti serigala ganas!

Dengan desisan, tangan Yunisha Su menekan dengan kuat, dan tas yang semula di bawah tubuhnya mengeluarkan suara kecil!

Wajah berantakan Yunisha Su berubah sekejap, dan itu lebih menakutkan daripada riasannya!

Ini tas termahal, tetapi semua ini tidak membuat Yunisha Su merasa sedih!

"Tasku!" Yunisha Su mengangkat kepalanya sambil berteriak: "Edisi terbatas LV, 200 ribu RMB!"

Rylee Su menatap mata tajam Yunisha Su, dan tiba-tiba jantungnya berdetak kencang, dan tanpa sadar dia memeluk Ahay dengan erat.

"Kakak, anakmu benar-benar keterlaluan, tidak hanya mendorongku, tetapi juga merusak tasku, semua orang juga bersaksi, kamu tidak mungkin tidak akan mengganti ini, kan?"

“Mommy tidak punya uang sebanyak itu…” Ahay memang selalu tidak tahu soal uang, tapi dari ekspresi Rylee Su, bisa diartikan 200 ribu RMB, bagi mereka sekarang, diperkirakan mereka tidak punya uang sebanyak itu.

“Jika kamu tidak punya uang, pergilah ke kantor polisi!” Yunisha Su sudah menunggu mengatakan ini sejak tadi.

Yunisha Su menarik Ahay. Ahay tahu dia dalam masalah, jadi dia tidak mengelak kali ini. Kuku tajam Yunisha Su langsung mengeluarkan beberapa tanda merah di lengan Ahay. Mata Ahay langsung memerah, mencerminkan kulit seperti salju, yang terlihat sangat menyedihkan, tetapi tidak ada air mata yang menetes.

Novel Terkait

Hei Gadis jangan Lari

Hei Gadis jangan Lari

Sandrako
Merayu Gadis
4 tahun yang lalu
Baby, You are so cute

Baby, You are so cute

Callie Wang
Romantis
3 tahun yang lalu
Cinta Yang Dalam

Cinta Yang Dalam

Kim Yongyi
Pernikahan
3 tahun yang lalu
Yama's Wife

Yama's Wife

Clark
Percintaan
3 tahun yang lalu
Gaun Pengantin Kecilku

Gaun Pengantin Kecilku

Yumiko Yang
CEO
3 tahun yang lalu
Waiting For Love

Waiting For Love

Snow
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Istri ke-7

Istri ke-7

Sweety Girl
Percintaan
4 tahun yang lalu
Inventing A Millionaire

Inventing A Millionaire

Edison
Menjadi Kaya
3 tahun yang lalu