Meet By Chance - Bab 18 Tuan Muda Lei, Lama Tak Jumpa

Tatapannya mengarah pada Rylee Su, Rylee Su dipeluk oleh sosok yang mirip dengan Daniel Zhan. Sejenak, Daniel Zhan memikirkan apa yang baru saja dinyanyikan Rylee Su tadi.

“Sudah kubilang, kamu benar-benar akan menimbulkan masalah,” bisik Fredi Lei.

“Tuan muda Lei.” Ombak di bawah mata Daniel Zhan hanya sesaat, dia melepaskan Bella Lin, matanya masih seperti ketidakpedulian yang tak berubah.

“Jenderal Zhan.” Fredi Lei hanya mengangkat alisnya, tapi tidak melepaskan Rylee Su.

“Tuan muda Lei ditembak seminggu yang lalu, tidak disangka bisa melihatmu di rumah sakit ini.” Daniel Zhan memandang ke arah Fredi Lei dan memeluk tangan Rylee Su.

Satu-satunya kontak antara Rylee Su dan laki-laki adalah malam yang konyol dengan Daniel Zhan itu. Dia tidak biasa berhubungan dengan laki-laki. Rylee Su dengan tidak nyaman melepaskan tangan besar Fredi Lei.

“Militer sedang mereformasi wilayah militer, bukankah Tuan muda Zhan juga menemani kekasih berpatroli di rumah sakit?” kata Fredi Lei tanpa mengangkat muka.

Reformasi wilayah militer diklasifikasikan sebagai rahasia, para peserta menyita semua tindakan komunikasi sebelumnya, tetapi pangeran dunia bawah hanya menyebutkannya dengan ringan.

“Kekasih?” tanya Daniel Zhan retoris, tetapi melewatkan pertemuan militer di mana Fredi Lei seharusnya tidak diberitahu.

Untuk sementara, aku tidak tahu apakah Stella Bo yang berdiri di sebelahnya, atau mempertanyakan apakah Rylee Su adalah kekasih Fredi Lei.

“Tuan muda Lei, lama tidak jumpa.” Saat ini, Stella Bo, yang belum berbicara, melangkah maju dan memblokir ketidaktahuan yang tak bisa dijelaskan di antara kedua pria itu, “Aku yang meminta Daniel untuk menemaniku memeriksa, Paman Liang juga akan segera kemari. "

“Oh, Paman Liang akan datang.” Fredi Lei mengangguk dan berkata bahwa dia mengerti, lalu berkata, “Dulu, kamu menggantikan gadis yang dipilih oleh Paman Liang tetapi tidak muncul, dan menjadi murid tertutup Paman Liang, kamu harus berkinerja dengan baik di hadapan Paman Liang.”

Wajah sempurna Stella Bo berhenti sebentar. Fredi Lei lahir di dunia bawah dan memiliki status terhormat, omongannya yang tidak ada remnya itu sudah cukup untuk menembus pengendalian diri dan keanggunannya.

Semua orang hanya tahu bahwa Stella Bo adalah seorang jenius medis dan murid tertutup Colten Liang, dan Fredi Lei tidak ragu sama sekali, dia mengekspos hal yang disembunyikan saat itu.

Sejak zaman kuno, keluarga dunia bawah telah hidup kembali, sehingga ahli pengobatan Tiongkok Master Liang selalu berhubungan dengan Keluarga Lei, terlebih lagi, mantan keluarga Liang adalah keluarga terafiliasi tamu dari Keluarga Lei.

Jadi Fredi Lei tahu bahwa Stella Bo pernah belajar di didikan Colten Liang tetapi ditolak, jadi Fredi Lei tahu bahwa Stella Bo bukanlah siswa yang awalnya dipilih oleh Colten Liang, jadi Fredi Lei juga tahu Stella Bo ….

“Jenderal Zhan, nona Bo.” Pada saat ini, tubuh yang hangat tapi sedikit suram itu mendorong perut Fredi Lei tanpa basa-basi, fitur wajah tampan Fredi Lei langsung berubah bentuk, “Bocah bau Wah, lukanya belum sembuh, masih kabur lagi? "

Rylee Su tahu itu adalah lokasi luka Fredi Lei, kekuatannya pasti tidak cukup untuk membuka lukanya, tapi sangat menyakitkan sampai membuat orang pusing.

“Pak Tua, aku di sini untuk mencari penyelamatku.” Tapi Fredi Lei hanya membungkuk, lalu meraih Rylee Su dan mendorongnya ke lelaki tua di depannya, “Dia adalah wanita yang menjahit lukaku malam itu.”

Pro, Profesor Colten Liang!

Novel Terkait

Awesome Guy

Awesome Guy

Robin
Perkotaan
6 bulan yang lalu
Pergilah Suamiku

Pergilah Suamiku

Danis
Pertikaian
6 bulan yang lalu
Kamu Baik Banget

Kamu Baik Banget

Jeselin Velani
Merayu Gadis
7 bulan yang lalu
Pria Misteriusku

Pria Misteriusku

Lyly
Romantis
6 bulan yang lalu
Love And Pain, Me And Her

Love And Pain, Me And Her

Judika Denada
Karir
8 bulan yang lalu
His Soft Side

His Soft Side

Rise
CEO
9 bulan yang lalu
Sang Pendosa

Sang Pendosa

Doni
Adventure
setahun yang lalu
Excellent Love

Excellent Love

RYE
CEO
setahun yang lalu