Meet By Chance - Bab 9 Menjual Tanpa Lisensi

Kabut yang tidak bisa disembunyikan melintas di mata Rylee Su. Tidak perlu diingatkan kembali oleh Yunisha Su. Selama lima tahun, seluruh lima tahunnya didedikasikan untuk obsesi yang mustahil. Ketika mundur, dia sudah berutang terlalu banyak orang-orang penting.

“Ah, Bos Rylee mendapat surat penerimaan Profesor Colten Liang lima tahun lalu?” Tapi pada saat ini, kerumunan terdengar kagum.

"Rylee Su jelas mendapat surat masuk termahal dari Ibukota. Tidak heran jika membuat makanan sehat saat baru saja datang ke rumah sakit kita selama seminggu."

"Rylee Su, kamu luar biasa. Bahkan Stella Bo tidak bisa menolak surat penerimaan Colten Liang, bertahan melakukan apa yang disukai!"

Dia baru saja mengatakan sesuatu, dia jelas akan mempermalukan Rylee Su ini!

Lima tahun lalu, dia berusia kurang dari delapan belas tahun, tetapi dia dengan tegas mengatakan bahwa Rylee Su tidak ada hubungannya dengan keluarga mereka! Lalu segera mendapat pemberitahuan masuk dari Colten jiang, terakhir kali aku melihatnya, selain dia, ada Hummer militer yang belum pernah dia lihat seumur hidupnya.

Sekalipun Yunisha Su tidak tahu banyak tentang mobil, sekilas dia tahu bahwa itu hanya mobil seperti itu, dengan plat nomor seperti itu. Itu lebih baik daripada kepala tajam Yunisha Su dan dia ingin berpegang teguh padanya, tapi dia tidak tergoda untuk ditendang ke rumah sakit sekecil itu.

Jadi ketika bertemu lagi, dia tidak sabar, seolah-olah untuk membuktikan bahwa Rylee Su yang tidak dapat diraih yang membuatnya takut itu tidak benar!

“Apa maksudmu, jual bekal makan siang di pintu masuk rumah sakit? Apa kamu punya izin kebersihan?” Yunisha Su meninggikan suaranya, dia tidak percaya menjual sekotak makan siang akan membanggakan!

Rylee Su terkejut, ide ini adalah tiba-tiba. Ibuku tidak melepaskan lisensi medisnya bahkan ketika dia tidak mengenal dirinya sendiri, jadi Rylee Su tidak memiliki apa-apa untuk keluar dari malapetaka, pilihan pertama tentu saja untuk dapat terlibat dalam pekerjaan yang berhubungan dengan kedokteran.

Tetapi meskipun itu adalah perawat yang bertugas, pihak lain menatapnya dengan mata yang luar biasa: "Kamu tidak memiliki sertifikat kualifikasi medis dan tidak ada pelatihan medis yang sistematis. Jika kamu ingin melamar pekerjaan medis, itu hanya membuang-buang waktu."

Rylee Su mengetahui bahwa lima tahun kemudian, dia ingin terlibat dalam perawatan medis, dan kata-kata yang menggunakan huruf besar tidak akan berhasil.

Dan Rylee Su mengandalkan harta karun kecil yang terkumpul dengan menjual bahan obat secara online di keluarga Zhan. Setelah menyewa rumah bersama Ahay, dia merosot dengan sangat cepat, dia telah meninggalkan rumah termahal dan termewah di Kota Di.

Oleh karena itu, ketika orang ke-17 menjawabnya dengan cara ini, Rylee Su dengan tegas menyusun dan meneliti resep makanan untuk sifat khusus pekerjaan staf medis khusus berdasarkan situasi kantong di bawah mata, bentuk tubuh, dan jadwal shift 17 orang ini.

Hanya dalam tujuh hari, dari wanita muda Keluarga Zhan hingga semua ibu tunggal yang telah menetap kembali, mereka melakukan segala kemungkinan untuk mendapatkan pekerjaan, untuk menenangkan kemungkinan ketidaksesuaian Ahay, dan bahkan jika tangannya penuh luka, dia harus mengemas makan siangnya dengan sempurna dan mengelolanya dengan hati-hati.

“Aku tahu ini adalah bisnis tanpa izin!” Rylee Su terkejut, Yunisha Su menangkap keterkejutan Rylee Su dengan matanya yang cerah: “Kamu tidak bisa menjadi dokter untuk menyelamatkan orang, tapi kamu tidak bisa menjadi orang jahat demi uang. Sekarang aku adalah seorang dokter yang ditunjuk secara khusus. Sekarang aku memerintahkanmu untuk membawa semua makananmu keluar dari sini!"

Setelah berkata, dia menyapu dengan tangannya, dan beberapa kotak makan siang yang ditempatkan dengan rapi tersapu ke tanah!

Novel Terkait

Antara Dendam Dan Cinta

Antara Dendam Dan Cinta

Siti
Pernikahan
setahun yang lalu
Revenge, I’m Coming!

Revenge, I’m Coming!

Lucy
Percintaan
setahun yang lalu
 Habis Cerai Nikah Lagi

Habis Cerai Nikah Lagi

Gibran
Pertikaian
setahun yang lalu
Siswi Yang Lembut

Siswi Yang Lembut

Purn. Kenzi Kusyadi
Merayu Gadis
setahun yang lalu
Lelaki Greget

Lelaki Greget

Rudy Gold
Pertikaian
setahun yang lalu
Cinta Yang Paling Mahal

Cinta Yang Paling Mahal

Andara Early
Romantis
9 bulan yang lalu
Hanya Kamu Hidupku

Hanya Kamu Hidupku

Renata
Pernikahan
setahun yang lalu
Innocent Kid

Innocent Kid

Fella
Anak Lucu
setahun yang lalu