Meet By Chance - Bab 14 Kamu Sangat Menarik Perhatian?

Dan yang lebih tidak terduga, dia bahkan tidak mengenali dirinya meski berdiri di hadapannya.

“Bugatti Veyron, pecahan peluru kaliber 0,65?” Fredi Lei memberikan keterangan.

Ketika Fredi Lei berbicara tentang pecahan peluru, mata Rylee Su samar-samar berbinar.

“Stella Bo ternyata memeriksa rumah sakit kita!” Pada saat ini, suara tak terkendali terdengar dari belakang kerumunan. Bahkan Fredi Lei tidak bisa menahan penyebaran informasi penting ini, “Area militer yang didampingi Daniel Zhan secara pribadi!”

Daniel Zhan! Sosok ramping Rylee Su berhenti.

Dia tidak ingin melihat Stella Bo, dia tidak siap untuk menghadapi Daniel Zhan, dia tahu bahwa menghadapi Daniel Zhan, dia tidak bisa memandangnya lagi, tapi setidaknya jangan biarkan dia melihat penampilan memalukannya saat menjual makanan luar, setiap pekerja magang dapat membalikkan tanggungannya untuk mencari nafkah.

Dia tidak menyangka Daniel Zhan jatuh cinta pada dirinya, dia juga ingin menyembunyikan rasa malu dan rendah hatinya demi dirinya yang dulu pernah kewalahan.

“Benar, pemuda ini adalah Fredi Lei dari Asosiasi Octagon.” Fredi Lei menyimpulkan dengan arogan, dia mengangkat dagu sedikit untuk menguraikan garis dagunya lebih tegas.

Alhasil, pose Fredi Lei belum selesai, Rylee Su sudah menarik Ahay pergi sebelum Fredi Lei sempat bereaksi.

“Hei, apa kamu tidak mendengar apa yang aku bicarakan? ”Fredi Lei menundukkan kepalanya, Rylee Su sudah berbalik untuk waktu yang lama.

Tapi Fredi Lei memiliki tangan dan kaki yang panjang, beberapa langkah saja sudah bisa menyusul Rylee Su.

"Jangan pergi, Fredi Lei tidak pernah berhutang budi, saat penyelamatan di hujan malam itu, cepat katakan saja apa yang kamu mau."

Fredi Lei mengikuti Rylee Su, dia ingin menghentikan Rylee Su, tapi dia tidak boleh begitu kasar kepada penyelamatnya, selain itu penyelamatnya juga terlihat terlalu kurus, jauh lebih kurus dari terakhir kali dia melihatnya, tingginya sekitar 1,63 meter, di hadapan orang bertinggi 1,9 meter, tampak bisa hancur dengan sedikit kekuatan.

Jadi Fredi Lei menghentikan bawahannya untuk mengikuti, juga tidak secara langsung menahan Rylee Su, dan tidak menyangka bahwa Fredi Lei akan beriklan ke Asosiasi Octagon untuk pertama kalinya dalam hidupnya, tapi gadis di hadapannya malah menghindarinya.

Fredi Lei mengikuti jejak Rylee Su, seperti anjing besar di belakangnya, membuatnya merasa kesal.

“Aku bilang, kamu menyinggung siapa? Atau kamu mencari seseorang?"

Fredi Lei sama bersemangatnya dengan binatang buas, tetapi Fredi Lei tidak dapat menghubungkan Mommy tunggal yang menjual bekal makan siang ini, dengan Daniel Zhan, “Kamu tenang saja, begitu menyebut nama Fredi Lei, maka semua akan baik-baik saja."

Saat ini, pintu telah didorong terbuka, para penjaga melangkah ke gerbang rumah sakit dengan rapi.

Rylee Su memandangi Fredi Lei yang jangkung dan menarik perhatian itu. Meski banyak orang yang bergegas keluar dari rumah sakit karena kedatangan Stella Bo dan Daniel Zhan, namun pejalan kaki atau personel lainnya malah tidak mengetahui identitas Fredi Lei, semuanya tidak bisa tidak memperhatikannya, Rylee Su baru memperhatikan bahwa orang yang mengikutinya adalah pusat perhatian semua orang.

“Jadi, kamu sangat menarik perhatian?” Rylee Su akhirnya mengangkat kepalanya dan berkata demikian.

Menarik perhatian? Kata sifat yang biasanya ditujukan pada dirinya biasanya mempesona, menarik mata, dan tampan.

“... kurang lebihlah.” Tetapi karena wanita ini menyelamatkan dirinya, dia tidak perlu memperbaiki tingkat bahasanya, Fredi Lei melipat tangan di dadanya dan menegakkan punggungnya, lalu dia berkata, “Jadi, karena kamu telah menyelamatkanku, kalau kamu punya masalah apapun sekarang …."

Novel Terkait

Dark Love

Dark Love

Angel Veronica
Percintaan
5 tahun yang lalu
See You Next Time

See You Next Time

Cherry Blossom
CEO
5 tahun yang lalu
Aku bukan menantu sampah

Aku bukan menantu sampah

Stiw boy
Menantu
3 tahun yang lalu
Revenge, I’m Coming!

Revenge, I’m Coming!

Lucy
Percintaan
4 tahun yang lalu
Love And War

Love And War

Jane
Kisah Cinta
4 tahun yang lalu
The Richest man

The Richest man

Afraden
Perkotaan
4 tahun yang lalu
You Are My Soft Spot

You Are My Soft Spot

Ella
CEO
4 tahun yang lalu
The Sixth Sense

The Sixth Sense

Alexander
Adventure
3 tahun yang lalu