Meet By Chance - Bab 4 Apa Mau Langsung mengejar Nyonya Muda?

“Setelah Tuan muda Jasper dan Nyonya muda selesai ngobrol, Nyonya muda kembali ke kamar. Ada tangisan dari dalam, dan kami tidak berani menanyai keadaannya.” Pengurus rumah melangkah maju dengan gemetar, “Sampai kita mengira Tuan muda harus makan, masuk ke kamar, dan melihat bahwa benda inilah yang membuat tangisannya. Di dalam, Nyonya muda hanya mengambil barang bawaan yang semula dia bawa ke rumah Zhan, dan sudah pergi."

Jasper Zhan membalikkan benda putih yang diserahkan oleh pengurus rumah, Jasper Zhan dengan cepat mengetahui bahwa itu harus menjadi bagian dari tulang burung.

Hal-hal seperti itu digunakan di medan perang untuk mengganggu pasukan musuh.

Wanita itu yang melakukannya? Sepotong kecil tulang menahan perhatian rumah pengurus yang terlatih selama tiga puluh menit, apakah dia meninggalkan keluarga Zhan tanpa menoleh ke belakang?

"Aku belum pernah mendengar Nyonya muda menangis ..." Pengurus rumah melihat tatapan Jasper Zhan, menyapu dirinya, dan dengan cepat menjelaskan dengan hormat.

Lima tahun? Wanita itu tidak pernah menangis diam-diam? Jasper Zhan meremas tangannya, matanya tertutup.

“Tuan muda Jasper, apakah aku perlu segera menyusul Nyonya muda?” Tanya Kenny He.

Mata Jasper Zhan semakin dalam, dan begitu dia mengangkat tangannya, ponselnya berdering.

"Stella? Bukankah pesawatnya tiga hari lagi?" "Dimajukan? Oke, berdiri diam dan jangan berlarian." Saat dia berkata, sosok tinggi itu sudah keluar.

“Apa Tuan muda Jasper tidak mau mengejar Nyonya muda? Setidaknya Tuan muda kecil adalah darah keluarga.” Pengurus rumah memperhatikan sosok Jasper Zhan yang tinggi masuk ke dalam mobil, dan tidak bisa tidak bertanya-tanya: “Lihat cuaca, akan segera turun hujan."

“Nona Bo kembali ke China lebih cepat dari jadwal. Nyonya muda sudah pergi, kalau tidak dia akan diusir paksa.” Kenny He dengan cepat mengikuti Jasper Zhan, sambil berkata: “Adapun Tuan muda kecil, Tuan muda Jasper menggunakan kudanya untuk menakut-nakuti ketiga tentara itu sepanjang hidupnya. Baginya, lima tahun yang lalu itu hanya hasil yang tidak terduga. Tentu tidak mungkin seorang tentara memperlakukan Tuan Muda dengan salah, tapi bagi Tuan Muda Jasper, mungkin dia dan anak Nona Bo adalah anak-anak ... "

Kenny He berkata dengan cepat sambil melangkah maju, dan akhirnya berdiri diam dan memandang Pengurus rumah: "Ini kejam, tapi mulai hari ini dan seterusnya, Nyonya muda atau Tuan muda tidak ada. Tuan muda Jasper bukan pria yang penuh kasih. "

Hummer antipeluru dan Jeep militer melaju jauh dari rumah Zhan dengan cara yang perkasa dan menuju bandara internasional.

Stella Bo, tersenyum manis dan anggun.

Stella Bo adalah permata di telapak tangan keluarga Bo, dengan kemampuan medis keluarga yang hebat dan militer bersatu bisa disebut kombinasi yang luar biasa. Jika perang pecah, Jasper Zhan akan menyapu segalanya, dan Stella Bo mengobati segalanya. Tampaknya Tuhan sangat cocok mempertemukan mereka.

Novel Terkait

Istri ke-7

Istri ke-7

Sweety Girl
Percintaan
3 tahun yang lalu
The True Identity of My Hubby

The True Identity of My Hubby

Sweety Girl
Misteri
2 tahun yang lalu
Hello! My 100 Days Wife

Hello! My 100 Days Wife

Gwen
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Cinta Adalah Tidak Menyerah

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Clarissa
Kisah Cinta
3 tahun yang lalu
Yama's Wife

Yama's Wife

Clark
Percintaan
2 tahun yang lalu
Husband Deeply Love

Husband Deeply Love

Naomi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Everything i know about love

Everything i know about love

Shinta Charity
Cerpen
3 tahun yang lalu
Cinta Tapi Diam-Diam

Cinta Tapi Diam-Diam

Rossie
Cerpen
3 tahun yang lalu