Meet By Chance - Bab 12 Dilarang Merokok Di Rumah Sakit

“Siapa yang berani menyentuh orangku Fredi Lei ini?” Suara rendah dan lembut terdengar, nadanya biasa saja, tapi diwarnai dengan kekejaman yang membuat hati menciut, tekanan yang bisa menindas orang.

Fredi Lei!

Begitu mereka mendengar dua kata ini, semua orang kecuali Rylee Su tiba-tiba menjadi panik seolah-olah mereka bertemu hantu di siang hari.

Keluarga Lei, ketua Asosiasi Octagon, keluarga dunia bawah berusia ratusan tahun, gayanya begitu berani sehingga orang bisa menganggapnya menakutkan, terkait erat dengan militer dan partai politik, mafia asing, tetapi tetap berdiri teguh. Sebaliknya, bahkan perluasan kekuatan yang mengerikan berulang kali, setelah beberapa tahun pembangunan, telah menjadi raja malam yang tak terbantahkan di seluruh Kota Di, penengah terakhir dari semua dunia bawah.

Dan Fredi Lei adalah satu-satunya pewaris Keluarga Lei!

Fredi Lei selalu ada seperti Syura di malam yang gelap, ketika orang berbicara tentang Tuan muda Fredi dari Asosiasi Octagon, semuanya kejam, seolah-olah mereka berada di atas bayang-bayang hidup dan mati yang mengerikan, tetapi tidak disangka Fredi Lei di bawah sinar matahari menjadi tampan dan mempesona.

Dengan tinggi badan 1,9 meter di antara kerumunan massa itu sendiri seperti kekuatan mutlak untuk menenangkan semua perselisihan. Rambut panjang yang liar dan sulit diatur diikat secara acak di belakang kepalanya, membiarkan wajah yang dicukur dan tajam disembunyikan di rambut. Aura jahat itu terlihat dan tampan, sinar matahari jatuh pada pria yang seharusnya tidak berada dalam cahaya, dia memandang Yunisha Su dari atas, begitu tampan hingga membuat orang tidak bisa berpaling!

Yunisha Su terkejut ketika mendengar kata Fredi Lei, apa yang baru saja dia katakan, Rylee Su adalah orangnya Fredi Lei?

Lidah Yunisha Su seperti terikat, dia secara naluriah menyebut senjata yang bisa dia andalkan, "Tasku ... 200.000 RMB."

Sebelum Yunisha Su selesai berbicara, Fredi Lei menjentikkan jarinya.

Di belakang Fredi Lei, dia berjalan mendekati kedua pria itu dengan rapi, diam-diam bergerak seperti serangkaian prosedur yang sama, mereka semua bersuara pada saat bersamaan, bawahan secara bersamaan membuka kedua koper hitam itu, tanpa berkedip, matanya tidak berkedip dan ingin sekali melemparnya ke kepala Yunisha Su langsung.

Tumpukan uang tunai menghantam langsung ke wajah Yunisha Su, beberapa uang kertas yang tersebar berkibar dan tersebar di seluruh lantai.

Uang kertas merah muda di seluruh lantai lebih dari 200.000 RMB, tetapi mana mungkin Yunisha Su berani memungutnya, uang kertas Fredi Lei yang tidak diketahui asalnya tidak berbeda dari hakim dunia bawah, Yunisha Su berdiri di atas tumpukan uang kertas merah muda, tetapi air mata mengalir tak terkendali,

"Tuan muda Lei, aku benar-benar tidak bermaksud menyulitkannya ... merekalah yang menjual makanan dari luar, aturan rumah sakit menetapkan bahwa makanan tanpa izin sanitasi tidak boleh diedarkan di rumah sakit ... aku dengan baik hati mengingatkan mereka, aku tidak berharap mereka …."Yunisha Su tersedak, dia buru-buru menjelaskan bahwa dia baik hati

Fredi Lei baru saja menghisap sebatang rokoknya, dia mengeluarkan kepulan asap di wajah Yunisha Su.

Yunisha Su sangat ketakutan sehingga dia tidak bisa bernafas, dia tersedak, dan terbatuk memalukan, jika dia mencoba menyembunyikannya, maka akan tersangkut di tenggorokannya.

“Kudengar, dilarang merokok di rumah sakit?” kata Fredi Lei dengan santai.

Yunisha Su terbatuk hingga saluran paru-parunya seakan mau meledak, tetapi pernyataan Fredi Lei menyebabkan Yunisha Su tersedak bahkan setelah batuk, matanya terbelalak.

Dia berani sekali berbuat yang tidak-tidak pada Rylee Su, kalau begitu apa sekarang dia berani terhadap Fredi Lei?

Novel Terkait

Adieu

Adieu

Shi Qi
Kejam
2 tahun yang lalu
King Of Red Sea

King Of Red Sea

Hideo Takashi
Pertikaian
9 bulan yang lalu
Cinta Pada Istri Urakan

Cinta Pada Istri Urakan

Laras dan Gavin
Percintaan
setahun yang lalu
Pernikahan Kontrak

Pernikahan Kontrak

Jenny
Percintaan
2 tahun yang lalu
Loving The Pain

Loving The Pain

Amarda
Percintaan
2 tahun yang lalu
My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
2 tahun yang lalu
Harmless Lie

Harmless Lie

Baige
CEO
2 tahun yang lalu
Loving Handsome

Loving Handsome

Glen Valora
Dimanja
10 bulan yang lalu