Meet By Chance - Bab 2 Tidak Pernah Menimbulakn Masalah

Satu-satunya hal yang biasa dia lakukan adalah diam, yang merupakan satu-satunya alasan dia setuju untuk menikah: dia tidak pernah menimbulkan masalah.

Dia tidak pernah masuk ke kamarnya selama lima tahun dan dia diam, hadiah yang dia siapkan untuk ulang tahunnya selama lebih dari sebulan dibuang ke tong sampah. Dia menundukkan kepalanya. Dia pergi ke luar negeri untuk bertugas dan dia khawatir tentang itu selama setengah tahun, tetapi dia tidak muncul di depannya saat dia kembali, dia tetap diam.

“Tunggu!” Tapi, kali ini, tepat saat sosok Jasper Zhan menghilang dari pintu seperti biasa, Rylee Su tiba-tiba seperti terbangun: “Kenapa? Kenapa kamu mau bercerai sekarang?"

“Dia sudah kembali.” Jasper Zhan berdiri diam tanpa melihat ke belakang.

Tubuh ramping Rylee Su bergetar, dia sudah kembali?

"Tuan muda Zhan ..." Tenggorokan Rylee Su terasa serak, dia sudah kembali, jadi tidak ada lagi harapan untuknya.

Tapi Jasper Zhan, apa kamu tahu?

Tidak peduli malam itu ketika kamu memasukiku lagi dan lagi, tapi itu namanya, mau melukis selama lima tahun hanya untuk menunggu mimpi ini, atau bersedia untuk menyingkirkan sayapnya dan semua suka dan duka, hanya karena dia menyukai ketenangannya tidak menimbulkan masalah. Semua karena dia ...

Rylee Su tiba-tiba tidak ingin diam, dan dia tidak bisa diam lagi.

Dia ingin bertanya apakah beberapa dari lima tahun, hei, tumbuh dewasa, apakah itu benar-benar tidak sebagus Bo Youyu?

"Aku tidak ingin bercerai, Tuan muda Zhan, sebenarnya sejak awal aku..."

"Nona Su." Suara dalam Jasper Zhan terdengar. Suaranya lembut dan dalam, tapi dia tidak memiliki emosi apapun: "Aku bisa bertahan lima tahun menikah. Wanita ini bisa siapa saja. Tapi aku tidak akan membiarkan Stella Bo salah paham saat dia kembali, siapa pun tidak boleh."

Rylee Su berbalik.

"Kuharap Nona Su akan pergi dalam tiga hari. Jika sampai perlu memaksa, hasilnya akan lebih buruk daripada perceraian."

Jasper Zhan pergi tanpa melihat ke belakang.

Sosok jangkung yang masih tegak dan mulia bagai dewa, bersinar sempurna dengan cahaya yang tidak bisa dilihat langsung. Rylee Su hanya melihatnya pergi dengan tenang. Langkah yang mantap berarti pria ini belum terpengaruh oleh akhir dari pernikahan lima tahunnya.

Sosok Jasper Zhan menghilang di sudut, dan cahaya bergelombang di mata Rylee Su seperti cahaya lilin di angin dingin. Saat sosok Jasper Zhan menghilang sama sekali, Rylee Su menundukkan kepalanya seperti pingsan.

"Sepuluh tahun, Jasper Zhan, kamu mungkin tidak pernah tahu bahwa aku telah mencintaimu selama sepuluh tahun." Rylee Su menundukkan kepalanya, tubuhnya gemetar: "Lebih lama dari kamu telah jatuh cinta pada Stella Bo."

“Tidak disangka akhir cerita kita akan seperti ini.” Rylee Su mendongak sedikit, ada aura seperti kehidupan yang muncul di matanya: "Terima kasih, Jasper Zhan, karena telah melepaskanku."

“Mommy, apa kamu membawaku pergi dari rumah?” Di atas ranjang besar yang polos, muncul seorang anak kecil.

Terutama matanya yang besar seperti permata, dan sekarang dengan ekspresi keraguan yang manis, Rylee Su merasa sedikit ragu, haruskah dia mengambil inisiatif sendiri dan membawa Ahay pergi?

Jasper Zhan akan pergi bersamanya dalam tiga hari. Rylee Su membutuhkan tiga detik untuk memahami bahwa, apalagi lima tahun menikah, bahkan jika dia meminjam 500 tahun lagi dari Tuhan, Jasper Zhan tetap tidak akan mencintainya.

Novel Terkait

Loving Handsome

Loving Handsome

Glen Valora
Dimanja
7 bulan yang lalu
Kakak iparku Sangat menggoda

Kakak iparku Sangat menggoda

Santa
Merayu Gadis
10 bulan yang lalu
Pernikahan Kontrak

Pernikahan Kontrak

Jenny
Percintaan
setahun yang lalu
Mr Lu, Let's Get Married!

Mr Lu, Let's Get Married!

Elsa
CEO
9 bulan yang lalu
Gaun Pengantin Kecilku

Gaun Pengantin Kecilku

Yumiko Yang
CEO
6 bulan yang lalu
Your Ignorance

Your Ignorance

Yaya
Cerpen
2 tahun yang lalu
Satan's CEO  Gentle Mask

Satan's CEO Gentle Mask

Rise
CEO
8 bulan yang lalu
Hidden Son-in-Law

Hidden Son-in-Law

Andy Lee
Menjadi Kaya
6 bulan yang lalu