Meet By Chance - Bab 19 Senang Bertemu Kamu

Rylee Su tiba-tiba didorong ke depan Colten Liang, Rylee Su memandang pria tua ramah di depannya.

Setelan baju adat jaman Tang semakin memunculkan latar belakang mendalam lelaki tua itu dari dalam ke luar.

Rylee Su memiliki pemikiran dalam kepalanya, setelah lima tahun, dia berdiri di depan Profesor Colten Liang dengan cara yang tidak terduga ini.

Profesor Colten Liang dulunya adalah mimpi yang ibunya bawa pada dirinya, ketika ibunya terjaga, dia meminta dirinya untuk mengikuti Colten Liang.

Melihat lelaki tua di depannya, Rylee Su seolah sedang melihat sungai yang terbentang luas.

Mendapatkan nasihat dari orang tua selalu menjadi akhir dari sungai ini.

"Ha, halo, Profesor Liang, aku Rylee Su, senang bertemu denganmu." Rylee Su membungkuk kepada Profesor Liang, menunjukkan rasa hormat dari ibunya.

“Rylee Su? Sepertinya aku pernah mendengar nama ini di suatu tempat.” Colten Liang memandang gadis kurus di depannya, dengan aura yang lembut, seolah dia pernah melihatnya di suatu tempat.

“Terima kasih telah mengingatku, aku salah satu siswa yang menerima tawaranmu lima tahun lalu,” jawab Rylee Su dengan hormat.

Dia? Mata Stella Bo menjadi ciut dua kali lipat.

Lima tahun lalu, dia menyerahkan rencana perbaikan obat tertentu, yang membuat Colten Liang terkejut, dia bersikeras untuk menekan daftar siswa yang telah ditetapkan sejak lama. Dia memilih nama yang tidak diketahui, tidak ada pemberi rekomendasi, dan bahkan sertifikat pembelajaran sistem pun tidak ada, rupanya gadis itu adalah Rylee Su?

Daniel Zhan memandang Rylee Su. Dia menerima surat tawaran dari Profesor Colten Liang lima tahun lalu? Sejak malam itu, dia membawa pulang seorang wanita bobrok yang tersiksa, dalam lima tahun, dia tampak seperti wanita yang cukup bersinar, dia tampak kagum dengan status dan identitasnya, jadi dia rela menyerah, melakukan segalanya untuk wanita yang tinggal di sampingnya.

Dia tidak pernah menyebutkan keahliannya di bidang kedokteran, apalagi petunjuk apapun, bakatnya cukup untuk hidup sebagai murid Colten Liang lima tahun lalu. Menjadi murid Colten Liang dan dilatih oleh Colten Liang sendiri, sangatlah mungkin untuk menjadi Stella Bo kedua, cukup mulia untuk menyandang gelar Nyonya dari Tuan muda Zhan.

Tapi dia. Tetap diam di sampingnya sepanjang waktu.

“Apa, kamu adalah Rylee Su, orang yang ingkar janji 5 tahun lalu itu, dan membiarkan biarkan Stella Bo menggantikanmu sebagai murid tertutup!” Fredi Lei langsung berteriak, kesombongan yang tak malu-malu di wajahnya seakan berkata, wanita itu benar-benar menguji kesabarannya!

“Be … belum tentu kan?” Rylee Su merasa malu, mengapa dia harus ingkar janji di depan master ini, “Belum tentu aku, lima tahun lalu, Profesor Liang …."

"Tentu saja itu kamu! Apakah menurutmu pak tua itu menerima murid seperti menerima sayuran kubis? Kamu adalah satu-satunya murid yang ditunjuk oleh pak tua Liang dalam lima tahun terakhir." Fredi Lei memelototi Rylee Su, "Karena kamu menghilang tanpa alasan yang jelas, setiap hari pak tua Liang hanya menghela nafas ketika memikirkannya. "

Hah? Rylee Su bingung dan panik.

"Hah apa?" Kali ini Rylee Su ditangkap oleh Fredi Lei lagi, dan dengan sungguh-sungguh didorong ke arah pak tua Liang, “Cepat panggil guru."

Rylee Su tidak tahu bagaimana menjelaskan perasaannya, dia hanya merasakan bahwa semua emosi dan darah mengalir ke otaknya dalam sekejap, ujung hidungnya masam, matanya berkaca-kaca, seolah air mata bisa mengalir kapan saja.

Novel Terkait

Asisten Wanita Ndeso

Asisten Wanita Ndeso

Audy Marshanda
CEO
7 bulan yang lalu
Anak Sultan Super

Anak Sultan Super

Tristan Xu
Perkotaan
7 bulan yang lalu
His Second Chance

His Second Chance

Derick Ho
Practice
6 bulan yang lalu
Pengantin Baruku

Pengantin Baruku

Febi
Percintaan
6 bulan yang lalu
After The End

After The End

Selena Bee
Cerpen
2 tahun yang lalu
Love From Arrogant CEO

Love From Arrogant CEO

Melisa Stephanie
Dimanja
setahun yang lalu
Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu
setahun yang lalu
Everything i know about love

Everything i know about love

Shinta Charity
Cerpen
2 tahun yang lalu