Meet By Chance - Bab 11 Bersedia Bertaruh

"Sekarang aku akan mengirimmu ke kantor polisi, anak kejam sepertimu sedang menunggu untuk dimasukkan ke dalam penjara dan dibunuh oleh tahanan lain!" Yunisha Su memegang erat Ahay dan menelepon dengan tangan satunya, "Halo, polisi …."

"Yunisha Su." Rylee Su menarik Ahay, setelah bertahun-tahun tidak bertemu Yunisha Su, dia masih saja begitu, "Apa yang kamu inginkan?"

“Aku tidak takut pergi ke kantor polisi bersamamu! Tapi kamu tidak boleh memfitnah makan siang Mommy tidak bersih!” Mana ada anak yang tidak takut dengan polisi dan penjara, meski tangan Ahay gemetar, tapi punggungnya tetap tegak, seperti binatang kecil yang mencoba untuk tetap tegar.

“terus?” Yunisha Su mencibir, Yunisha Su menyapu sosok besar dan kecil di depan matanya. Tiba-tiba, dia menjatuhkan kotak makan siang di samping tangannya dan menginjaknya dengan kedua kakinya.

“Anak ini terus menekankan bahwa kamu memasak makanan bersih, benar-benar membuatku tersentuh, jadi aku akan memberimu kesempatan.” Yunisha Su perlahan mengangkat kakinya dan menatap mata Ahay dengan tatapan memalukan, “Kakak, makanlah bento ini, maka aku akan percaya bahwa makanan ini bersih, tentu saja, anak ini bertengkar denganku dan merusak tasku, tapi aku tidak akan memperhitungkannya lagi kalau kamu memakannya.”

Ketika Ahay mendengarnya, seluruh tubuhnya menegang, seperti binatang kecil yang kesal, dia ingin sekalimenerkamnya. Rylee Su meraih tangan kecilnya dengan erat.

“Jika kakak tidak makan, anak ini akan menggantikan untuk makan makanan penjara!” Yunisha Su mengangkat kepalanya tinggi-tinggi.

Kenapa seperti itu? Keterlaluan! Suara diskusi menyebar seperti riak air, tapi ini adalah rumah sakit kecil yang bahkan lulusan St. Mirren tidak akan pernah melihatnya, tas seharga 200.000 RMB sudah merupakan harga setinggi langit, bahkan jika mendengar persyaratan Yunisha Su yang dipenuhi amarah, tetap saja tidak perlu 200.000 RMB tersebut.

"Bagaimana? Kamu mau makan atau tidak?" Yunisha Su berwajah galak, “Polisi tidak nunggu orang lho."

“Ahay, berbaliklah.” Suara Rylee Su terdengar.

“Mommy, jangan!” Air mata Ahay langsung mengalir turun.

Rylee Su membalikkan Ahay, “Kalau Mommy belum suruh balik, kamu tidak boleh balik."

Setiap sel di tubuh Ahay memprotes, tapi dokter malam yang baik hati memeluknya.

Dia mengerti apa arti 200.000 RMB bagi seorang wanita yang menjual kotak makan siang dan membawa anak sendirian. Hidup bukanlah drama idola. Tidak ada pahlawan yang begitu tampan dan mulia untuk dilihat secara langsung, lebih seringnya, ada lebih banyak harga diri dan kesombongan, semua harus ditahan seorang diri!

“Kalau mau makan ya cepat makan!” Yunisha Su tidak bisa menunggu lebih lama lagi, jadi dia menekan Rylee Su ke bawah.

Dia menyalakan kamera ponsel dan mengarahkannya ke wajah Rylee Su, "Cepat makan, kalau ada satu butir yang tidak termakan, akan kukirim anakmu ke kantor polisi!"

Rylee Su berkedip, aneh, dia tidak ingin menangis. Dia menghabiskan lima tahun di tempat ini menunggu mimpi yang tidak bisa terwujud, setelah meninggalkan Kediaman Keluarga Zhan, dia bersedia bertaruh.

Rylee Su membungkuk, cahaya aneh di mata Yunisha Su tampak seperti binatang yang menakutkan, pada akhirnya, dia tidak bisa menunggu, jadi dia hanya menekan kepala Rylee Su dengan satu tangan!

Tetapi pada saat ini, sebelum cakar Yunisha Su menyentuh Rylee Su, lengannya tiba-tiba terjepit.

“Siapa yang berani menghentikanku, tidak mau bekerja di Royale lagi?” Yunisha Su sudah dibutakan oleh kenikmatan menginjak-injak Rylee Su, dia berkata dengan keras, “Kuberitahu ya, kalau berani ikut campur masalah orang lain, akan kuadukan ke dekan agar dekan memecatmu ….”

Novel Terkait

Kisah Si Dewa Perang

Kisah Si Dewa Perang

Daron Jay
Serangan Balik
8 bulan yang lalu
Cinta Seorang CEO Arogan

Cinta Seorang CEO Arogan

Medelline
CEO
10 bulan yang lalu
Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu
setahun yang lalu
Cinta Yang Paling Mahal

Cinta Yang Paling Mahal

Andara Early
Romantis
8 bulan yang lalu
Cinta Yang Terlarang

Cinta Yang Terlarang

Minnie
Cerpen
2 tahun yang lalu
Balas Dendam Malah Cinta

Balas Dendam Malah Cinta

Sweeties
Motivasi
2 tahun yang lalu
Awesome Husband

Awesome Husband

Edison
Perkotaan
setahun yang lalu
After Met You

After Met You

Amarda
Kisah Cinta
setahun yang lalu