Meet By Chance - Bab 1 Keluar Dari Sini Malam Ini

"Kita bercerai saja."

Setelah lima tahun menikah dan dikarunai anak yang sudah berusia 4 tahun, Rylee Su tidak menyangka bahwa kata-kata pertama yang akan diucapkan Jasper Zhan kepadanya adalah tiga kata ini.

Ketika Jasper Zhan mengucapkan tiga kata ini, dia masih mengenakan seragam militer yang rapi. Sepatu bot militer yang cerah yang dapat memantulkan air matanya.

Para penjaga di belakang Jasper Zhan berdiri diam. Jasper Zhan sama sekali tidak berniat untuk mengancam atau menghalangi dia melalui adegan seperti itu. Laksamana termuda di negara Di, dia pasti bukan satu-satunya yang memberikan pencegahan. Tetapi Rylee Su tahu lebih baik bahwa dia tidak bisa menahan diri di depan pria ini.

Seragam militer tersebut membuatnya semakin dingin. Wajah tampannya masih tampan hingga Rylee Su lupa bernapas saat melihatnya, namun Rylee Su kini menatap wajah Jasper Zhan seolah jantungnya tidak bisa berdetak.

“Dua puluh juta RMB.” Jasper Zhan mengangkat tangannya, dan penjaga itu dengan cepat mengirimkan cek tersebut ke tangan Rylee Su. Rylee Su mengulurkan tangannya hampir tanpa sadar dan tanpa menjawab.

Keluarga Zhan adalah keluarga dari departemen militer yang tak terkalahkan. Jasper Zhan juga tak terkalahkan. Dewa perang yang tak terkalahkan terkenal di negara Di dan luar negeri. Dapat dikatakan bahwa nama Jasper Zhan mewakili besi sanggahan negara Di.

Ketenarannya tidak pernah bisa diukur dengan properti, dan Jasper Zhan selalu tidak memiliki konsep properti. Dua puluh juta RMB adalah total pendapatan jenderal besar negara Di selama pernikahannya yang telah berlangsung selama lima tahun.

Mendengar suara Jasper Zhan terus berkata: "Keluar dari sini malam ini."

“Apa yang harus aku lakukan?” Rylee Su segera mendongak.

Rylee Su bukanlah tipe wanita yang cantik, tapi dia wanita yang sangat enak dipandang, kulitnya yang cerah bersih, wajahnya yang kecil, cantik dan lembut, dan pupil kuning dangkal yang murni dan dapat dilihat sekilas.

Tapi ini, di mata Jasper Zhan, mungkin bukanlah apa-apa.

Tatapan Jasper Zhan berhenti, Rylee Su tersenyum pahit: "Anak kita ..."

Hei, dia telah dipanggil dengan nama bayinya selama lima tahun, dan dia bahkan tidak bisa bereaksi sama sekali.

"Darah Keluarga Zhan tidak boleh dikeluarkan." Jasper Zhan mengerutkan kening. Ini adalah ekspresi pertamanya hari ini.

Lingkaran mata Rylee Su dengan cepat memerah, dan tatapan yang masih bergetar sekarang membeku.

“Kemasi barang-barangmu, Kenny akan membawamu pergi, dan surat cerai akan dikirimkan oleh seseorang.” Jasper Zhan berpikir percakapan sudah selesai, sosok tinggi itu bangkit, dan berjalan keluar tanpa menoleh ke belakang.

Hanya pada kesempatan itu, awalnya itu hal yang tak terduga, tetapi tidak ada yang mengira Rylee Su hamil.

Tuan besar selalu membenci Stella Bo, dan dia tidak akan ragu memutuskan hubungan cucunya dan memaksa Jasper Zhan untuk menikah. Argumen lelaki tua itu adalah bahwa perasaan dapat ditanamkan. Jasper Zhan telah melihat seorang wanita dalam hidupnya. Bagaimana dia bisa tahu bahwa wanita lain tidak bisa? Belum lagi punya anak.

Jasper Zhan sama sekali tidak bisa melihat Rylee Su. Rylee Su sendirian ketika menikah. Rylee Su sendirian saat dia hamil. Dia mengalami sakit persalinan dan pingsan beberapa kali. Sebelum bangun, Rylee Su sendirian.

Setelah lima tahun menikah, tidak ada yang tahu bahwa Rylee Su adalah istri Jasper Zhan, dan Jasper Zhan masih asing dengan wanita ini.

Novel Terkait

Villain's Giving Up

Villain's Giving Up

Axe Ashcielly
Romantis
8 bulan yang lalu
Suami Misterius

Suami Misterius

Laura
Paman
8 bulan yang lalu
Get Back To You

Get Back To You

Lexy
Percintaan
setahun yang lalu
Excellent Love

Excellent Love

RYE
CEO
setahun yang lalu
Cinta Adalah Tidak Menyerah

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Clarissa
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
Ten Years

Ten Years

Vivian
Romantis
10 bulan yang lalu
Awesome Husband

Awesome Husband

Edison
Perkotaan
setahun yang lalu
Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Shuran
Pernikahan
setahun yang lalu