Meet By Chance - Bab 3 Tuan Kedua Zhan Tidak Cocok Denganmu

Dia menatap matanya sendiri, sangat dingin.

Melepaskan khayalan, bagi Rylee Su ini sangat menyakitkan hati, tetapi ketika Rylee Su menyingkirkannya, dan jalan di depannya menjadi jelas.

Jangan biarkan itu pergi, bawa pergi Ahay secepat mungkin.

"Ini tidak bisa dianggap pergi dari rumah ... kamu pergi dari sini bersama Mommy untuk memulai hidup baru."

"Mommy, bukankah kamu mengatakan itu bahkan jika Daniel Wu merayumu, kamu tidak akan menyerah pada Tuan Kedua Zhan?"

Hahh... Rylee Su hampir menggigit lidahnya!

“Bukannya aku yang menyerah, tapi aku ditinggalkan, oke?” Rylee Su mengenakan mantel dan buru-buru mengenakan pakaiannya padanya: “Ahay, sekarang aku bertanya padamu, apakah kamu ingin berpetualang denganku? Keluar dari vila ini denganku, kamu tidak akan lagi menjadi tuan muda yang mulia, dan pengasuh yang menjagamu, sangat mungkin seseorang akan mengusirmu ketika kamu melihat vila ini."

“Semua ini hilang?” Ahay menatap Rylee Su dengan mata terbelalak, tampak bingung: “Apakah kita akan bersama selamanya?”

"Ya, kita akan bersama, tapi sekarang kamu bisa memilih ..."

“Mommy, tidak ada yang lebih penting daripada kebersamaan kita.” Ahay memotong Rylee Su dan berkata dengan percaya diri.

"Bagaimanapun, aku sudah mengatakan bahwa Tuan Kedua Zhan bukan untukmu. Dia membuatmu berbeda darimu. Mommy cerdas dan pemberani, tapi dia bukan Nyonya muda Zhan yang bahkan tidak berani mengangkat kepalanya di hadapan Tuan Kedua Zhan saja."

"Ahay ..." Rylee Su sakit kepala melihat wajah kecil yang mirip dengan Jasper Zhan.

Dia ingin mengatakan bahwa itu adalah ayahmu, tapi nyatanya, Ahay tidak pernah punya kesempatan untuk memanggil Jasper Zhan sebagai ayah.

"Jadi, sekarang kita harus meninggalkan Tuan Kedua Zhan, biarkan dia menyesal!"

Setelah satu jam.

“Nyonya muda dan tuan muda sudah pergi?” Jasper Zhan melihat sekeliling.

Seluruh tempat terlihat tidak berbeda, tidak ada yang diambil, atau jejak seseorang pergi.

Meski setiap hari dibuat oleh wanita itu, namun ia tidak pernah meminumnya. Konon teh soba tartary yang menghangatkan perut ini masih dalam keadaan semula, dan ada catatan di bawah cangkir teh soba tartary ini.

Tidak ada yang berubah, seolah-olah kedua orang yang akan selalu menghiasi zaman itu pergi.

Jasper Zhan tidak tahu kenapa, ini pertama kalinya dia masuk ke kamar Rylee Su. Kamar Rylee Su sangat sederhana rapi dan bersih, tapi tidak memberikan suasana dingin dan khusyuk bagi orang-orang. Sebaliknya, kamarnya hangat dan damai, syal sutra yang digantung dengan baik, dan buku di atas bantal, tetapi itu membuat perasaan bahwa wanita itu tidak akan pernah kembali ke ruangan ini dengan lebih jelas.

“Ya, nona muda dan tuan muda meninggalkan surat dan cek untukmu.” Saat ini, Kenny He melangkah maju dan memberikan setumpuk dokumen.

Jasper Zhan mengerutkan kening saat melihat cek itu. Wanita itu tidak mengambil cek itu?

Jasper Zhan menyerahkan dokumen itu, dan alisnya berkerut lebih dalam. Sertifikat transfer lain menyatakan bahwa setelah lima tahun menikah, satu juta yang dia bayarkan setiap tahun tetap tidak berubah.

Jasper Zhan ingat bahwa wanita itu sepertinya tinggal di vila selamanya menunggu dia kembali. Bahkan lebih tidak mungkin bahwa keluarga kelahiran seperti itu akan memberikan bantuan. Meskipun tinggal di keluarga Zhan dapat memberikan kenyamanan, tetapi dalam lima tahun, perawatan yang dapat dia berikan sangat menyedihkan. Dalam keadaan seperti itu, mengapa wanita ini tidak mengambil uangnya?

Jasper Zhan keluar dari kamar Rylee Su dan mengeluarkan cek di bawah teh soba tartary: "Hai, Tuan Muda, perjanjian perceraian telah ditandatangani, kamu memberiku waktu tiga hari, aku akan pergi dalam 30 menit, apa kamu terkejut?"

Nada seperti itu sepertinya tidak mungkin untuk terhubung dengan wanita yang hanya berani diam-diam menatapnya di depannya sebelumnya, tetapi sebuah pemikiran bergulir di hati Jasper Zhan, seolah-olah ini adalah penampilan aslinya.

"Aku tidak menyentuh barang-barangmu, dan semua barangku telah diambil. Benar. Mulai hari ini, kita akan berbeda dan kita tidak akan saling berhutang."

Jasper Zhan memandangi tulisan indah di kertas itu, lalu membalikkan tangannya. Ada sederet karakter kecil di bagian belakang: "Aku tidak akan memaafkanmu karena menindas Mommy."

Perasaan Jasper Zhan tiba-tiba melonjak, dan untuk pertama kalinya dalam hidupnya dia punya ide untuk menangkap kedua orang ini kembali.

“Kapan orang pergi, apa tidak ada yang menyadarinya?” Teriak Jasper Zhan.

Novel Terkait

More Than Words

More Than Words

Hanny
Misteri
setahun yang lalu
My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
2 tahun yang lalu
Diamond Lover

Diamond Lover

Lena
Kejam
8 bulan yang lalu
Istri ke-7

Istri ke-7

Sweety Girl
Percintaan
2 tahun yang lalu
Loving The Pain

Loving The Pain

Amarda
Percintaan
2 tahun yang lalu
Half a Heart

Half a Heart

Romansa Universe
Romantis
6 bulan yang lalu
Dewa Perang Greget

Dewa Perang Greget

Budi Ma
Pertikaian
7 bulan yang lalu
Hidden Son-in-Law

Hidden Son-in-Law

Andy Lee
Menjadi Kaya
6 bulan yang lalu