Your Ignorance - Bab 10 “Hasil Identifikasi”

Potongan-potongan daun yang berterbangan, dan kepala Terry Li terus menerus tidak berhenti untuk berputar, matanya yang melihat reruntuhan yang terpotong berkeping-keping di depannya, bersamaan dengan hidupnya.

Terry Li dengan tangannya sendiri mengusap matanya.

Kornea matanya!

Ternyata, bertahun-tahun ini, dia terus menerus memakai matanya untuk melihat dunia yang luas beragam dan cerah ini.

Bagian memorinya sedikit demi sedikit meluap di dalam otaknya.

Operasi waktu itu, dia terus menerus melihat ke arah luar pintu, tapi dia tetap tidak muncul juga, dan sampai pada akhirnya hanya mengirimkan sebuah pesan suara, “Terry, jangan takut, aku akan selalu menemanimu! Aku menunggumu untuk menemaniku bersama-sama melihat dunia ini, Aku mencintaimu!”

Ternyata, dia ada di sebelahnya.

Terry Li melihat ke tempat yang jauh sebuah pondok kayu yang berubah sampai tak dikenali, selangkah demi selangkah berjalan kesana.

Matanya menjadi lembab, sepanjang jalan sampai ke dasar hatinya, membuat setiap langkahnya berubah menjadi langkah berat yang tiada taranya.

Angin dingin yang bertiup, membuat matanya menjadi lebih jelas, badan Terry Li terkulai ke samping dan telapak tangannya memukul dengan kuat ke tanah, sedikit demi sedikit menggunakan tenaga.

“Kakak, jangan pukul lagi! Aku takut......”anak perempuan kecil itu melihat darah yang mengalir keluar sampai ke kaki, memeluk lengan anak laki-laki yang menangis terisak-isak.

Anak laki-laki terkulai dengan tidak terlalu jelas melihat kaki laki-laki itu, darah itu menyebabkan bawah matanya menjadi merah, bahkan sangat dalam, dia memutar badannya dan memeluk anak perempuan itu, “Jangan takut, selanjutnya orang jahat juga tidak akan berani datang lagi, ada aku disini, tidak ada orang yang berani mengganggumu!”

Dari hari itu, anak perempuan itu menjadi penakut, tapi tidak ada yang berani mengganggunya.

Tapi setelah itu, dia melipat gandakan semua keluh kesahnya kepadanya......

Terry Li tidak tahu bagaimana dirinya dengan sendirinya berjalan kesini, sampai pada kain putih yang menyilaukan mata yang menghalangi jalannya.

Dia menundukkan kepalanya melihat figur dua orang yang tidak terlihat jelas di depannya, suaranya yang berat tapi dingin, “Secepatnya suruh orang untuk melakukan tes DNA untuk dibandingkan, aku ingin sekarang juga sudah harus tahu hasilnya.”

Saat menunggu berlalu dengan cepat dan lama.

Ahli medis hukum membawa dua lembar kertas, dengan wajah penuh keringat berjalan dengan cepat sampai di depannya, “Tuan Li, hasil identifikasi DNA sudah keluar.”

Terry Li langsung memutar badan dan melihat ke arahnya, terlihat matanya yang dalam sunyi dan tenang, “Bicaralah.”

Nada bicaranya bahkan tidak terlihat sama sekali kalau dirinya merasa gugup.

“Hasil Identifikasi DNA menunjukkan, orang yang meninggal itu tidak ada hubungan darah apapun dengan Anda, dengan Nona Susan Lin juga tidak ada hubungan darah apapun, bisa juga dibilang, orang yang meninggal itu bukanlah Nona Kecil Li......”

Setelah ahli medis hukum selesai bicara,dengan diam dan tenang menghela nafas, sorot mata Tuan Li barusan sangat menakutkan, sama seperti orang yang sedang kerasukan.

Untungnya, orang yang meninggal itu bukanlah Nona Kecil Li!

Terry Li dari tangan ahli medis langsung mengambil hasil identifikasi itu.

Huaa---

Kedua tangannya menggunakan tenaga, dengan cepat membuka dua lembar kertas itu, dua hasil identifikasi yang sama persis.

Survey Terry Li hanya kehilangan pada baris terakhir, (Setelah Identifikasi, akumulatif indeks orang tua kurang dari 0.0001, akumulatif dari hubungan orang tua kemungkinan kecil 0.01%, meniadakan biologi ayah A untuk B).

Dan di satu kertas yang satunya, ditulis secara sama, (Setelah Identifikasi, akumulatif indeks orang tua kurang dari 0.0001, akumulatif dari hubungan orang tua kemungkinan kecil 0.01%, meniadakan biologi ibu A untuk B).

Tidak!

Anak kecil ini bukan Celine nya.

Sama seperti oksigen yang telah masuk ke dalam gelembung paru-paru, seolah-olah seekor ikan yang sudah mati yang pada akhirnya kembali ke dalam air.

Dia seharusnya senang.

Tapi kenapa oksigen-oksigen itu bergelumbung semuanya tersumbat di dalam hatinya, bagaimanapun juga tidak bisa dikeluarkan.

Pandangannya beralih ke arah tandu di sebelahnya.

“Tuan Li, sekarang belum menemukan kabar apapun tentang Nona Kecil Li, hanya ada bukti saat ini, Nona Kecil Li......”

“Orang yang satunya lagi siapa?”suara yang rendah itu memotong pembicaraan ahli medis.

Terry Li menjepit buku bukti itu dengan kekuatan tangannya, perlahan-lahan menjepitnya dengan erat.

Karena anak ini bukan Celine, kalau begitu dia tidak lain adalah, adalah Jessie Jiang?

Novel Terkait

Mr Lu, Let's Get Married!

Mr Lu, Let's Get Married!

Elsa
CEO
2 tahun yang lalu
Love at First Sight

Love at First Sight

Laura Vanessa
Percintaan
2 tahun yang lalu
My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
3 tahun yang lalu
Asisten Wanita Ndeso

Asisten Wanita Ndeso

Audy Marshanda
CEO
2 tahun yang lalu
Beautiful Love

Beautiful Love

Stefen Lee
Perkotaan
2 tahun yang lalu
 Istri Pengkhianat

Istri Pengkhianat

Subardi
18+
2 tahun yang lalu
My Superhero

My Superhero

Jessi
Kejam
2 tahun yang lalu
The Richest man

The Richest man

Afraden
Perkotaan
2 tahun yang lalu