Your Ignorance - Bab 5 Sengaja membunuhnya

Terry Li berteriak, “Jessie Jiang! Hentikan!”

Saat Susan Lin belum merespon, darah segar mengalir keluar, dan ruangan itu penuh dengan darah.

Jessie Jiang mengigit bibir memandang Susan Lin, “Susan Lin, aku pernah bilang, aku tidak akan melakukannya di rumah sakit, aku menyimpan tenaga, membunuhmu! Kamu tidak cemburu, Danny alergi dengan Dexamethasone(*Dexamethasone adalah obat yang berfungsi untuk mengobati kondisi seperti arthritis, gangguan darah/hormon/sistem kekebalan tubuh, reaksi alergi, masalah kulit dan mata tertentu, masalah pernapasan, gangguan usus tertentu, dan kanker tertentu), kamu menambahkan Derxamethasone di sayurnya, ingin membunuhnya, aku sebenarnya bisa saja menuntutmu ke pengadilan, tetapi sekarang aku ingin kamu untuk membayarnya!”

Susan Lin yang ketakutan menatap Jessie Jiang“Terry, Terry, tolong aku, tolong aku ……”

Terry Li mendorong Jessie Jiang dengan sekuat tenaga, dan memeluk Susan Lin, dia melihat Jessie Jiang, dan ingin menelannya.

“Jessie Jiang!Beraninya kamu!”

Tangan Jessie Jiang masih menggengam pisau, dengan erat, takut sidik jarinya akan hilang di pisau swis itu, “Aku, sengaja melukainya, setidaknya divonis tiga tahun, dengan kemampuanmu, mungkin bukan tiga tahun untukku. Saat aku memasuki ruangan ini, telah mengirim pesan kepada polisi, polisi dengan segera akan tiba, aku akan mengakuinya, tidak akan membantah.”

Ibumu divonis tiga tahun, aku menggantikannya, ayahku baru saja meninggal, putraku juga telah tiada, biarkan aku membawa abu anakku, membuatnya sebuah tempat peristirahatan, aku menggantikan ayahku membayar hutang, aku mohon kepadamu, kembalikan anakku kepadaku.”

Jessie Jiang menjatuhkan pisau yang berada di tangannya, dia berlutut di atas lantai.

“Tuan Li.”Ini adalah panggilan yang rendah hati.

Selama bertahun-tahun, Jessie memanggilnya “Kakak”.

Kemudian dia membenci Jessie, tidak mengizinkannya memanggil, Jessie memanggilnya “Terry””Suamiku”, karena sangat menyukainya, bahkan tidak pernah menyebut marganya.

Jessie menatap Terry, “Kembalikan putraku, saat aku hamil kamu bahkan tidak ingin melihatnya, dialah yang menemaniku, sejak dia lahir, tubuh dia lemah, tetapi dia tidak pernah membiarkan orang lain berbicara keras terhadapku, setiap hari dia mengatakan akan menjadi seorang pria yang gagah perkasa, melindungiku. Tetapi kamu tidak pernah membiarkannya memanggilmu ayah. Sebenarnya dia, setiap hari mencintaimu…”

Semakin kamu membenci, untuk apa kamu membenci seorang anak kecil yang berusia empat tahun? Apakah dia salah, tidak seharusnya berada di dalam perutku, aku yang menyakitinya, hari ini aku bersedia menerima segalanya, kamu kembalikan dia kepadaku, aku akan melimpahkan jasa untuknya, biar di kehidupan selanjutnya dia bisa melihatku di sekeliling, bukan lagi menjadi putraku. Jangan sampai menderita lagi denganku.”

Terry Li dengan tangan yang memeluk Susan Lin, gemeratan, dia seharusnya bahagia, tetapi jantungnya berdetak dengan cepat, sedikit kebahagiaan pun tidak dapat dirasakan.

Bahkan bernapas, itu mulai tidak stabil, dan tertekan.

“Jessie Jiang, kamu memang sudah gila!" ternyata dia ingin masuk penjara!

“Aku gila?kamu tidak berpikir, aku sudah dari awal gila, tetapi aku harus bagaimana? Sejak kamu menyelamatkanku, saat aku mencintaimu, aku sudah gila, jelas-jelas kamu baik terhadapku, tiba-tiba mulai jahat terhadapku, jika aku sedikit rasional, dari awal aku sudah harus meninggalkanmu, tetapi aku sudah gila, pikiranku tidak jernih ……”

Jessie Jiang menjilat wajahnya, tangannya penuh darah, wajahnya juga dipenuhi darah, dia menangis keras, “Orang gila tidak akan berakhir dengan baik, aku ini mengikuti iblismu, baru menjadi gila.”

Susan Lin menarik tangan Terry Li, “Terry, antar aku, antar aku ke rumah sakit, aku, aku telah mengeluarkan banyak darah.”

Alarm polisi berbunyi, dengan bergegas ke lantai dua villa, mendorong pintunya terbuka melihat banyak darah di lantai, “Seseorang melaporkan insiden pembunuhan disini!”

Jessie Jiang mengangkat pisaunya, “Aku, aku telah membunuh seseorang, aku sengaja.”

Mata Terry Li merah, “Jessie Jiang! Kamu diam saja!”

Polisi mengarahkan pistol kepada Jessie Jiang, dia menyerahkan senjatanya, dan kedua tangan di borgol.

Dia berjalan melewati Terry Lin, dengan langkah yang terseret. Dia berbalik menatap Terry, berbisik dengan mata yang penuh airmata, “Suamiku, Hutang ayahku apakah sudah boleh lunas? Bisakah lepaskanlah anakku?Kalau tidak, kamu suruh orang untuk membunuhku di dalam penjara, biar aku mati di dalam penjara, lagipula, aku hidup juga tidak ada arti lagi, kenapa tidak, mati saja ……”

Novel Terkait

Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milea Anastasia
Percintaan
2 tahun yang lalu
Half a Heart

Half a Heart

Romansa Universe
Romantis
2 tahun yang lalu
The Campus Life of a Wealthy Son

The Campus Life of a Wealthy Son

Winston
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Balas Dendam Malah Cinta

Balas Dendam Malah Cinta

Sweeties
Motivasi
3 tahun yang lalu
Wonderful Son-in-Law

Wonderful Son-in-Law

Edrick
Menantu
2 tahun yang lalu
Lelaki Greget

Lelaki Greget

Rudy Gold
Pertikaian
2 tahun yang lalu
Perjalanan Cintaku

Perjalanan Cintaku

Hans
Direktur
2 tahun yang lalu
Harmless Lie

Harmless Lie

Baige
CEO
3 tahun yang lalu